Berita Kabupaten Malaka

DPRD Malaka Ditugaskan ke Kecamatan untuk Ikut Upacara HUT Kemerdekaan RI

Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran menugaskan para anggota DPRD untuk mengikuti upara peringatan HUT kemerdekaan RI di kecamatan.

DPRD Malaka Ditugaskan ke Kecamatan untuk Ikut Upacara HUT Kemerdekaan RI
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | BETUN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran menugaskan para anggota DPRD Kabupaten Malaka untuk mengikuti upara peringatan HUT kemerdekaan RI di kecamatan.

DPRD juga tidak sekedar mengikuti upacara tetapi memiliki peran untuk membaca teks Pancasila saat upacara.

Hal ini disampaikan Adrianus Bria Seran dalam sidang pemandangan umum fraksi-fraksi, di Gedung DPRD Malaka, Rabu (15/8/2018). Dikatakannya, tahun-tahun sebelumnya, anggota DPRD biasa mengikuti upacara di tingkat kabupaten.

Baca: Jelang Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Ada Lomba Dayung di Danau Nefona

Namun kali ini, Bupati menyampaikan kepada pimpinan DPRD agar anggota DPRD mengikuti upacara di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Malaka.

Untuk itu, lanjut Adrianus, sebagai ketua DPRD, ia sudah menugaskan 25 anggota DPRD Malaka untuk mengikuti upacara peringatan HUT kemerdekaan ke 73 RI, tanggal 17 Agustus 2018 di kecamatan.

Penugasan anggota DPRD ini berdasarkan daerah pemilihan masing-masing. Adrianus sendiri akan mengikuti upacara peringatan HUT kemerdekaan di Kecamatan Malaka Barat.

Adrianus mengharapkan agar anggota DPRD dapat menjalani tugas tersebut dengan baik karena kehadirannya di kecamatan mewakili lembaga DPRD. Kemudian, sesuai aturan, DPRD mendapatkan tugas untuk membacakan teks Pancasila saat upacara. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help