Berita Sumba Timur

Belum Ada Pengaduan Masyarakat Terkait DCS Legislatif di Sumba Timur

Sejak diumumkan mulai tanggal 12 sampai 14 Agustus 2018 terkait Daftar Calon Sementara (DCS) untuk 375 nama calon legislatif (caleg)

Belum Ada Pengaduan Masyarakat Terkait DCS Legislatif di Sumba Timur
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Robert Gana, Ketua KPUD Kabupaten Sumba Timur. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Sejak diumumkan mulai tanggal 12 sampai 14 Agustus 2018 terkait Daftar Calon Sementara (DCS) untuk 375 nama calon legislatif (caleg) dalam pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang belum ada pengaduan atau tanggapan ataupun masukan dari masyarakat.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sumba Timur, Robert Gana menyampaikan hal itu kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (15/8/2018).

Robert mengatakan, waktu KPUD Sumba Timur menerima masukan atau tanggapan dari masyarakat diberikan waktu sejak tanggal 12 sampai 21 Agustus 2018.

Baca: Syukur 60 Tahun Pendirian PRR Larantuka, Ini Jumlah Anggotanya Saat Ini

Sementara untuk waktu klarifasi Partai Politik terhadap Caleg yang bersangkutan diberikan waktu mulai dari tanggal 22 sampai 28 Agustus dan klarifikasi hasil dari Partai Politik kepada pihak KPUD Sumba Timur diberikan waktu mulai tanggal 29 sampai 31 Agustus 2018.

Robert juga mengatakan, jika tidak ada masukan ataupun tanggapan dari masyarakat kepada para nama calon legislatif dalam DCS tersebut, maka pihaknya akan menetapkan daftar calon tetap (DCT) terhadap nama-nama Caleg tersebut. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help