Berita Manggarai Timur

200 Siswa SDI Bea Nanga Lomba Mewarnai HUT RI di Alam Terbuka

Sekitar 200 siswa SDI Bea Nanga di Desa Lamba Keli, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur mengikuti lomba mewarnai meriahkan HUT RI-Ke73

200 Siswa SDI Bea Nanga Lomba Mewarnai HUT RI di Alam Terbuka
pos kupang.com, aris ninu
Lomba mewarnai dI SDI Bea Nanga, Desa Lamba Keli, Lamba Leda 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Sekitar 200 siswa SDI Bea Nanga di Desa Lamba Keli, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) mengikuti lomba mewarnai memeriahkan HUT RI-Ke73.

Lomba mewarnai yang diikuti siswa kelas satu sampai enam tiap kelas menggambar dengan tema yang berbeda.

"Ada yang mewarnai lahan pertanian, pemandangan gunung dan perjuangan. Intinya setiap kelas gambar beda-beda. Saya senang karena mereka menggambar di alam terbuka. Semua siswa mengambil kursi dan meja lalu menggambar di halaman sekolah. Saya senang karena anak-anak antusias sekali," kata Camat Lamba Leda, Aleksius Rahman yang menghubungi POS-KUPANG.COM dari Benteng Jawa, Lamba Leda, Rabu (15/8/2018) siang.

Camat Aleksius menjelaskan, dirinya bersama kelmpok pengguna layanan (KPL) di tengah kesibukan mempersiapkan HUT RI Ke-73 tingkat Kecamatan Lamba Leda sempat memantau kegiatan mewarnai di SDI Bea Nanga.

"Yang mengadakan lomba mewarnai dalam rangka memeriahkan hut ri ke 73. Kegiatan lomba ini dilakukan di luar ruangan kelas dengan alasan agar anak anak bisa menyatu dengan alam sekitar," ujar Camat Aleksius.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDI Bea Nanga, Elfrida Jerahi kepada POS-KUPANG.COM mengatakan, setiap kelas mewarnai berbeda.

"Dari hasil lomba ini akan dinilai dan diambil dari yang terbaik," paparnya.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help