Berita Kota Kupang

Tonton Live Streaming: Orang Tua Calon Siswa SMA/SMK Datangi Komisi V DPRD NTT

Tonton Live Streaming: Orang Tua Calon Siswa SMA/SMK Datangi Komisi V DPRD NTT

Tonton Live Streaming: Orang Tua Calon Siswa SMA/SMK Datangi Komisi V DPRD NTT
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Orang tua calon siswa SMA/SMK saat mendatangi DPRD NTT, Selasa (14/8/2018). Mereka sedang berdialog dengan Komisi V DPRD NTT. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG -- ‎Puluhan orang tua calon siswa SMA/SMK di Kota Kupang kembali mendatangi DPRD NTT. Mereka mempertanyakan kebijakan pemerintah dalam proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2018.

Pantauan Pos Kupang, Selasa (14/8/2018) ‎, setelah tiba, sekitar pukul 09:30 wita, mereka kemudian diminta untuk ke ruang rapat Komisi V DPRD NTT untuk melakukan audiens dengan DPRD NTT.

Salah satu orang tua calon siswa, Roby mengatakan, kehadiran mereka di DPRD NTT untuk ‎mempertanyakan keseriusan pemerintah dalam mengurus PPDB.

Tonton secara LIVE STREAMING DI SINI. 

‎"Saya punya anak atlit Kempo bernama Josua ‎dan jadi atlit Kempo. Dia ikut kejuaraan di Bali. Sebelum berangkat sudah ada rekomendasi dari pemerintah untuk sekolah, namun kembali dari kejuaran Kempo di Bali. Anak saya berhasil juara umum dan bawa nama daerah, tetapi kembali tidak diterima," kata ‎Roby.

Dikatakan, sampai saat ini anaknya belum mendapat sekolah. "Kami ke dinas, dinas suruh ke sekolah, sampai di sekolah, sekolah suruh kami ke dinas lagi," katanya.

Saat di Komisi V DPRD NTT, mereka diterima Ketua Komisi V, Jimmi Sianto , Wakil Ketua Komisi, M.Ansor dan anggota, Aulora ‎A Modok Hadir juga Kabid SMA Dinas Pendidikan NTT, Pius Rasi.

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved