Berita Kabupaten Kupang

Tim Tagana Kabupaten Kupang Raih Predikat Juara III di Jambore Tagana

Tim Tagana dari Dinas Sosial Kabupaten Kupang diluar dugaan mampu meraih juara III pada lomba Jambore Tagana ke – 4 tingkat Provinsi NTT

Tim Tagana Kabupaten Kupang Raih Predikat Juara III di Jambore Tagana
POS KUPANG/EDY HAYON
Tim tagana ketika bergambar dengan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kupang.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Tim Tagana dari Dinas Sosial  Kabupaten Kupang diluar dugaan mampu meraih juara III pada lomba Jambore Tagana ke – 4 tingkat Provinsi NTT di Sumba Timur baru – baru ini.

Walaupun dengan keterbatasan dana tapi tim Tagana berjuang dengan keyakinan penuh menunjukan kemampuan dalam menanggulangi bencana.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kupang, Fahrel Foenay menyampaikan hal ini kepada wartawan, Selasa (14/8/2018).

Fahrel mengatakan, keberangkatan tim tagana ke Sumba Timur tanpa dibebani target juara karena keterbatasan anggaran. Namun di luar dugaan, tim Tagana Dinas Sosial Kabupaten Kupang ini berhasil raih juara III lomba advokasi sosial penanggulangan bencana. 

"Kami raih juara III lomba advokasi sosial penanggulangan bencana pada Jambore Tagana ke – 4 tingkat Provinsi di Sumba Timur.  Kami hanya utus 10 orang tanpa beri target juara karena memang anggaran kami terbatas. Prestasi ini perlu di tingkatkan kedepan. Yang terpenting Tagana Kabupaten Kupang tetap kompak dan solid menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan penanggulangan bencana di Kabupaten Kupang," jelasnya.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved