Berita Kabupaten Nagekeo

Pria Di Nagekeo Ini Nyaris Masuk Jurang

Pria asal Danga Au Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo nyaris masuk jurang ditanjakan Malalado Kelurahan Dawe Mbay

Pria Di Nagekeo Ini Nyaris Masuk Jurang
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana di TKP Tanjakan Malalado Kelurahan Dawe Kabupaten Nagekeo, Senin (13/8/2018).

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Pria asal Danga Au Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo nyaris masuk jurang ditanjakan Malalado Kelurahan Dawe Mbay, Senin (13/8/2018) sekitar pukul 16.00 Wita.

Pria yang mengaku bernama Dakus Djago ini hampir jatuh ke jurang di tanjakan Malalado karena diduga hilang kendali laju kendaraan dari arah Rendu menuju Mbay saat itu.

Rupanya tanjakan itu sangat sulit ia sampai dan kendaraan bermotor yang ia bawa bersama muatan barang itu terpleset berjarak sekitar kurang lebih 1 meter dari jurang yang sangat dalam ditanjakan Malalado Kelurahan Dawe.

Jurang itu tepat berada disisi kiri jalan dari arah Rendu. Saat itu ia rupanya dengan kecepatan tinggi menaiki tanjakan. Karena laju dengan kecepatan tinggi motor yang ia tumpangi terperosok masuk kesisi jalan dekat jurang itu.

Akibatnya ia jatuh, barang yang ia bawa juga tumpah dijalan. Ia mengalami luka ringan dibagian lutut kiri. Sedangkan motor bebek jenis Yamaja Jupiter Z berwarna hitam mengalami rusak dibagian kiri dan kanan sayap.

Dakus mengaku hendak menuju Mbay dari Mauponggo. Sesampai di TKP ia kehilangan kendali sehingga terperosok masuk bagian kiri jalan.

Ia mengatakan, dari arah bawa menaiki tanjakan ia tidak paksa untuk memaksa laju cepat motor yang ia kendarai. Tapi rupanya ia kehilangan kosentrasi dan jatuh dipinggir jurang. Beruntung tidak masuk kedalam jurang yang dalam itu.

"Saya dari bawa tadi tidak terlalu laju. Saya juga bingung tapi kenapa tiba-tiba motor saya sudah jatuh ke pinggir jurang. Saya dari Danga Au dari Mauponggo. Untuk saya tidak apa-apa," papar Dakus, kepada POS KUPANG.COM di TKP.

Is mengaku bersyukur karena dirinya selamat dan tidak mengalami cedera yang serius saat itu.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help