Berita Kota Kupang

Paul Liyanto Segera Hadirkan Rumah Sakit dan Hotel Bintang Tiga

Setelah sukses dengan STIKes Citra Mandiri Kupang, Pengusaha NTT, Ir. Abraham Paul Liyanto akan membangun rumah sakit dan hotel bintang tiga

Paul Liyanto Segera Hadirkan Rumah Sakit dan Hotel Bintang Tiga
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Ketua Kadin NTT Abraham Paul Liyanto 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Setelah sukses dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Citra Mandiri Kupang, Pengusaha NTT, Ir. Abraham Paul Liyanto melalui perusahaannya PT Citra Mandiri Group akan membangun rumah sakit dan hotel bintang III. Lokasi hotel dan rumah sakit berada tepat di belakang Transmart Kupang.

Hal itu dikatakan Paul ketika ditemui di ruang kerjanya di Kantor DPD RI di Kupang, Selasa (14/8/2018).

Baca: Perkemi Manggarai Barat Kumpul 75 Kg Sampah Plastik Kresek, Ini Tujuannya

Paul mengatakan, saat ini hotel dan rumah sakit itu sedang dalam proses pembangunan. "Tahun ini rumah sakit dan hotel jadi. Sedang dalam proses pembangunan. Rumah sakit dan hotel terintegrasi dalam satu kawasan dengan nama Citra Bisnis Distrik. Rumah sakit yang akan dibangun namanya Rumah Sakit Hermina. Satu jaringan dengan Rumah Sakit Hermina seluruh Indonesia. Saya hanya pengelola kawasan sama seperti Transmart Kupang," jelas Paul.

Paul mengatakan, semua investasi yang dalam rangka mendukung Pemerintah Provinsi NTT juga Pemerintah Kota Kupang agar Kota Kupang sebagai ibukota Provinsi NTT bisa bersaing dengan kota lain di negeri ini. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved