Berita Kabupaten Kupang

Serah terima P3-TGAI dari BWS Nusa Tenggara II ke Warga Desa Mata Air

Warga Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, menerima program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) dari BWS NT II.

Serah terima P3-TGAI dari BWS Nusa Tenggara II ke Warga Desa Mata Air
pos kupang.com, edy hayong
Serah terima P3-TGAI dari BWS Nusa Tenggara II ke Warga Desa Mata Air, Senin (13/8/2018) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I MATA AIR----Warga Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang menerima program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) dari Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II.

Terhadap program ini, Kepala Desa Mata Air, Benyamin Kanuk mengharapkan warga mensyukuri  berkat ini dengan cara memelihara saluran irigasi dengan baik, agar berdampak positif dalam peningkatan produksi pertanian.

Pantauan POS KUPANG.COM, Senin (13/8/2018), acara serahterima P3TGAI diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin Pendeta Siskalinda Tetikai Patipelohy, SSI, MM. Seusai kegiatan ibadah dilanjut dengan sambutan Kepala Desa, Benyamin Kanuk.

Menurutnya, atas nama pemerintah Kecamatan Kupang Tengah, tentu menerima program ini dengan senang hati. Program seperti ini tentu membantu warga dalam upaya percepatan peningkatan tata guna air irigasi.

"Saya minta kepada warga untuk jaga irigasi dengan baik. Untuk mendukung kelangsungan air maka perlu ditanam pohon sehingga hasil pertanian kita tercukupi kebutuhan air," kata Beni. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help