Berita Kota Kupang

Sembilan Kota di NTT Ini Diprediksi Hujan. Kota Apa Saja Ya?

Sebanyak sembilan kota yang ada di NTT, diprediksi oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) akan terjadi hujan

Sembilan Kota di NTT Ini Diprediksi Hujan. Kota Apa Saja Ya?
istimewa
Mandi Hujan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Sebanyak sembilan kota yang ada di NTT, diprediksi oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) akan terjadi hujan pada, Senin (13/8/2018).

Sembilan kota yang diprediksi oleh BMKG akan terjadi hujan pada hari ini yakni Kota Atambua, Betun, Ende, Kalabahi, Kupang, Larantuka, Lewoleba, Ruteng, dan Soe.

Ada lima kota yang diprediksi oleh BMKG akan terjadi hujan pada siang hari ini. Kelima kota itu yakni Kota Atambua, Betun, Kupang, Sabu dan Soe.

Sementara itu hanya ada tiga kota yang diprediksi oleh BMKG akan terjadi hujan pada malam hari. Ketiga kota tersebut yakni Kota Kalabahi, Larantuka, dan Lewoleba.

Selain itu, hanya ada satu kota yang diprediksi oleh BMKG akan terjadi hujan pada dini hari ini nanti. Satu kota itu yakni Kota Ende.

Kota Ruteng diprediksi berada pada suhu yang paling rendah yakni berkisar antara 13 hingga 25 derajat celcius dengan kelembaban berada pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Sedangkan kota Larantuka diprediksi berada pada suhu tertinggi yakni berada pada kisaran 22 hingga 33 derajat celcius dengan kelembaban berada pada kisaran 50 hingga 90 persen.

Dalam prediksinya, BMKG memberikan peringatan dini agar masyarakat dapat mewaspadai potensi angin kencang di Pulau Timur, Rote, Sabu, Sumba, sebagian Alor dan Maumere.

BMKG juga memberikan peringatan dini untuk mewaspadai adanya potensi gelombang tinggi di Laut Sawu dan wilayah perairan NTT bagian selatan hingga barat. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved