Berita Kabupaten Sumba Barat

Selesai Dibersihkan Pelajar Pramuka, Oknum Warga Kembali Buang Sampah Di Pasar Inpres

Perilaku tak terpuji kembali dipertontonkan oknum warga Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat dengan kembali membuang sampah

Selesai Dibersihkan Pelajar Pramuka, Oknum Warga Kembali Buang Sampah Di Pasar Inpres
POS KUPANG/PETRUS PITER
Sebuah tumpuhkan sampah yg diduga dibuang oknum warga yg tidak bertanggungjawab di depan jalan menuju eks pasar inpres Waikabubak. Foto diabadikan, Senin (13/8/2018) pagi 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Perilaku tak terpuji kembali dipertontonkan oknum warga Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat dengan kembali membuang sampah, tepatnya di depan pintu masuk eks pasar Inpres Waikabubak, Sumba Barat.

Padahal sebelumnya, hampir sepekan lamanya, Camat Kota Waikabubak, Grace W.Ora, SSi dan jajarannya, kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dedi Suyatno dan staf dan satpol PP memimpin pembersihan sampah di eks pasar inpres Waikabubak itu.

Bahkan Sabtu (11/8/2018), Camat Kota Waikabubak, Grace Ora, SSi mengerahkan 400 anak pramuka membersihkan sampah di lokaso pasar itu.

Sayangnya, Senin (13/8/2018) tumpukan sampah kembali terlihat persis di pertigaan jalan masuk eks pasar tersebut.

Seperti disaksikan pos kupang, Senin (13/8/2018) pagi, nampak sebuah tumpukan sampah berada tepat dijalan masuk pasar inpres Waikabubak. Diduga sampah itu dibuang semalan oleh oknum warga yang tidak bertanggungjawab.

Perilaku warga membuang sampah sembarangan alias bukan pada tempat yang telah disediakan patut ditindak tegas demi membangun kesadaranya membuang sampah pada tempatnya. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved