Berita Regional

Polisi Ini Dikeroyok Saat Akan Lerai Keributan di Kafe

Satuan Polisi Resort Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan satu pelaku penganiayaan terhadap anggota Polisi Sektor Bekasi Selatan

Polisi Ini Dikeroyok Saat Akan Lerai Keributan di Kafe
KOMPAS.com/WWW.PEXELS.COM
Ilustrasi 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Satuan Polisi Resort Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan satu pelaku penganiayaan terhadap anggota Polisi Sektor Bekasi Selatan Bripka Aris Triyogo.

"Ditangkap dirumahnya, dan tidak melawan. Kemarin kita amankan," kata Indarto di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/8/2018).

Indarto menambahkan, kejadian berawal dari terjadinya keributan antar pengunjung Cafe NAD,S di Jalan KH. Noer Ali, Kecamatan Bekasi Barat. Lalu pihak cafe menghubungi Polisi untuk datang ke Cafe tersebut.

Baca: Dinas PUPR NTT Juara Nasional Tiga Tahun Berturut-turut

"Kronologis, kejadian awalnya di kafe tersebut ada keributan kelompok, selanjutnya saksi, kasir hubungi korban. Anggota polisi," ujarnya.

Indarto menjelaskan, korban datang dengan bermaksud melerai keributan tersebut. Namun korban malah dipukul oleh pelaku yang bernama Sukirman menggunakan pecahan botol.

"Korban masuk, belum merelai, tapi di keroyok, tapi yang memukul tersangka itu tadi. Menurut anggota di lapangan, kedua kelompok mabuk. Dan yang memukul juga mabuk," jelas Indarto.

Saat kejadian, pelaku diduga sedang dipengaruhi minuman beralkohol sehingga tidak mengetahui bahwa korban adalah anggota kepolisian.

"Kebetulan, anggota saya juga berpakaian preman dan ke sana dipikir salah satu kelompok. Jadi tidak tahu (korban anggota polisi) karena posisi mabuk. Dipikir kelompok lain," ucapnya.

Korban masih di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi. Polisi pun masih mengejar satu pelaku lainnya berinisial RN.

Dalam kasus ini, barang bukti yang diamankam berupa beberapa pecahan botol dan hasil visum.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 170 atau 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara selama 6 tahun. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved