Berita NTT

Menteri BUMN Kunker ke NTT, Ini yang Akan Dilakukanya.

Menteri yang diangkat presiden Jokowi sejak 26 Oktober 2014 dalam Kabinet Kerja ini kan kunjungan kerja selama dua hari di NTT.

Menteri BUMN Kunker ke NTT, Ini yang Akan Dilakukanya.
Tribunnews.com/Adiatmaputra Fajar
Menteri BUMN Rini Soemarno, Senin (26/10/2015) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rini M. Sumarno, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (13/8/2018)

Menteri yang diangkat presiden Jokowi sejak 26 Oktober 2014 dalam Kabinet Kerja tersebut akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari di NTT.

Selama dua hari tersebut, ia akan melakukan kunjungan di tiga daerah di NTT yakni Kabupaten Rote Ndao, Kabupaten Kupang dan Kota Kupang.

Di Kabupaten Rote Ndao, direncanakan pada Senin siang sang menteri akan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Desa Oebela, Kecamatan Rote Barat Laut Kabupaten Rote Ndao. Selanjutnya ia akan menghadiri puncak acara Siswa Mengenal Nusantara (SMN) tahun 2018

Pada Selasa (14/8/2018) pagi menteri BUMN akan melakukan panen garam di Desa Bipolo, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang.

Kegiatan selanjutnya, menteri BUMN akan mengikuti seremoni peresmian bantuan bedah rumah veteran di Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang dan juga akan melakukan peninjauan hasil renovasi sekolah bantuan BUMN. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved