Berita Asian Games 2018

Menkeu Sri Mulyani tinjau persiapan Asian Games 2018

Menteri Keuangan Sri Mulyani meninjau persiapan pelaksanaan Asian Games 2018 di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 3

Menkeu Sri Mulyani tinjau persiapan Asian Games 2018
KOMPAS.COM
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati usai rapat dengan Komisi XI di gedung Nusantara I DPR RI, Senin (2/7/2018). 

POS KUPANG.COM -  Menteri Keuangan Sri Mulyani meninjau persiapan pelaksanaan Asian Games 2018 di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 3, Tangerang, Banten, Senin pagi.

Dalam peninjauannya, Sri Mulyani didampingi oleh Ketua Komite Penyelenggaraan Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir dan sejumlah pejabat di Kementerian Keuangan.

Sri Mulyani mengunjungi Pusat Akreditasi Asian Games 2018 yang diperuntukkan bagi atlet, pelatih, ofisial, jurnalis dan pegawai pemerintah negara peserta.

Menkeu juga meninjau bagian keimigrasian untuk memastikan arus masuk dan keluar bagi para atlet serta ofisial peserta Asian Games 2018 dapat berjalan lancar.

"Selamat bertugas. Ini wajah pertama atau impresi Indonesia lho ya. Kalau kalian senyum saja, itu sudah menunjukkan wajah Indonesia," kata Sri Mulyani kepada beberapa petugas imigrasi.

Kemudian, Menkeu juga meninjau ruangan bea cukai, pengembalian PPN (VAT refund), dan kantor kesehatan. Ia juga sempat menjalin dialog dengan beberapa petugas.a sempat menjalin dialog dengan beberapa petugas.

Sri Mulyani berpesan kepada petugas-petugas di bandara yang terlibat langsung dengan pelaksanaan Asian Games 2018 untuk dapat menjelaskan peraturan dan membantu para peserta dari negara lain dengan baik.Pewarta: Roberto Calvinantya Basuki. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved