Berita NTT

Berkah Energi Pertamina Juga Berlaku di NTT

Program Energi Pertamina diluncurkan PT Pertamina 9 Agustus 2018 lalu, berlaku seluruh Indonesia termasuk konsumen di NTT.

Berkah Energi  Pertamina Juga Berlaku di NTT
pos kupang.com, adiana ahmad
Branch Market Pertamina NTT, Reggy Senjang Paramagarjita. 

Laporan Reprter Pos Kupang.Com, adiana ahmad

POS-KUPANG.COM, KUPANG--Program Energi  Pertamina yang diluncurkan PT Pertamina 9 Agustus 2018 lalu, berlaku seluruh Indonesia termasuk konsumen di NTT. Progra bertabur hadiah mewah itu diluncurkan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-61 Pertamina.

Marketing Baranch Pertamina NTT, Reggy Senjang Paramagarjita melalui komunikasi Whats App, Senin (13/8/2018), mengatakan,

Program ini sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal menggunakan produk Pertamina non subsidi seperti pertamax, bright gas, pelumas pertamina fastron dan lain-lain. Hadiah yang disiapkan tidak main-main.

Paket umroh untuk 61 orang, Mercedes Benz C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Toyota Innova Diesel, dan 61 Yamaha Nmax ABS.

Reggy mengungkapkan, Program ini akan berlangsung sampai 31 Juli 2019 khusus di SPBU yang sudah dipasang informasi tersebut dalam bentuk spanduk dan lain-lain. Karena itu, lengkapi data diri dan data kendaraan anda.

Caranya; download My Pertamina dari google playstore, lakukan registrasi, login ke akun my pertamina, klik menu Berkah Energy.  Selanjutnya, upgrade akun, scan KTP Anda dan Foto selfie bersama KTP Anda.

Jangan lupa simpan struk pembelian BBM anda karena anda akan diminta scan dan upload ke My Pertamina. Isi data secara manual pada kolom yang masih kosong. Setelah itu tekan upload. Setelah berhasil, anda akan kembali ke halaman jumlah dan daftar nomor undian.

Khusus untuk pembelian bright gas dan pelumas pertamina, jelas Reggy, konsumen cukup memberikan nomor HP kepada kasir pada saat transaksi. Setelah terverifikasi dalam beberapa hari jumlah kupon akan bertambah secara otomatis di My Pertamina. (*)

Tags
NTT
Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help