Berita Sumba Timur

Kontraktor Sudah Perbaiki Kerusakan Pekerjaan di Ruangan Operasi RSUD Umbu Rara Meha Waingapu

Dinding tembok ruangan yang mengalami retak-retak di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu pihak Kontraktor pelaksana sudah memperbaikinya.

Kontraktor Sudah Perbaiki Kerusakan Pekerjaan di Ruangan Operasi RSUD Umbu Rara Meha Waingapu
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
dr.Lely Harakai,M.Kes (Kanan) saat menjadi narasumber dalam Talkshow di Studio Radio Max Waingapu. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Rop

POS-KUPANG.COM | WINGAPU - Menanggapi permintaan Tim I DPRD dari Dapil I Sumba Timur Ketua DPRD Sumba Timur, Palulu Pabundu Ndima, sekaligus koordinator Tim I dan II DPRD Sumba Timur bersama para anggota TIM I yakni Ketua Tim Lusia M.Kitu, wakil ketua Tim Melkianus Nara, sekertaris Tim Yonathan Hani dengan anggota Tim Ali Oemar Fadaq, Huki Radandima, Abdul Haris dan Dominggus Kahewamarak dari Kecamatan Kota Waingapu dan Kambera menemukan proyek pekerjaan ruangan operasi di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu Pada Tahun Anggaran 2017 tidak berkualitas.

Dimana terdapat pada dinding tembok ruangan tersebut mengalam retak-retak, Kini pihak Kontraktor pelaksana sudah memperbaikinya.

Baca: Warga Manggarai Timur Berkumpul di Wae Lengga Menunggu Bupati dan Wabup Terpilih

Direktur RSUD Umbu Rara Meha Waingapu, Dr.Lely Harakai, M.Kes ketika Kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu (11/8/2018) malam mengatakan, terkait dengan temuan tersebut pihaknya sudah menindaklanjuti dan kontraktir pelaksana juga sudah selesai memperbaikinya kondisi kerusakan itu.

"Ini kan masih dalam proses pemeliharaan, selain itu retaknya tembok pada dinding itu juga bukan karena pekerjaan tidak sesuai spek, memang kalau plester awal itu begitu, apalagi kondisi tanah hitam. Tapi kita sudah tidaklanjuti dan kontraktor juga sudah selesai memperbaikinya,"ungkap Lely. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help