Berita Manggarai

Jalan Rusak di Carep Belum Diperbaiki, Ini Janji Bupati Manggarai

Jalan-jalan di pemukiman warga di Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, banyak yang sudah dibangun.

Jalan Rusak di Carep Belum Diperbaiki, Ini Janji Bupati Manggarai
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Jalan rusak di Carep, Kota Ruteng 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Jalan-jalan di pemukiman warga di Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, banyak yang sudah dibangun.

Banyaknya jalan ke pemukiman itu mengakibatkan akses warga ke pasar dan kantor semakin lancar. Tetapi kondisi jalan yang dibangun saat ini sudah mulai rusak. Banyak lubang karena dikikis air sehingga mengganggu pengguna jalan.

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM, Minggu (12/8/2018) pagi di Carep, jalan-jalan berlubang mulai mengganggu pengguna jalan.

Baca: Waspadai Angin Kencang di Pulau Timor dan Sekitarnya Hari Ini

Lubang-lubang di tengah jalan sudah mulai tampak jalannya tidak mulus. Pengguna jalan yang melintas masih disuguhi lubang sehingga harus menghindar ketika melintas.

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H mengatakan, jalan rusak di Carep akan diperbaiki tahun 2019.

"Tahun ini ada perbaikkan di bagian Tenda,Waso, Karot dan beberapa ruas dalam kota. Tahun depan kami fokus ke arah Carep. Jalan yang rusak di Carep akan diperbaikki," kata Bupati Kamelus yang dikonfirmasi POS-KUPANG.COM di Ruteng, Minggu (12/8/2018) pagi. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved