Berita Kota Kupang

BREAKING NEWS:  Kecelakaan Tunggal di Kawasan PT Semen Alak Renggut Nyawa Revin Lette  

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan depan Pabrik Semen Kupang di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Minggu (12/8/2018) siang.

BREAKING NEWS:  Kecelakaan Tunggal di Kawasan PT Semen Alak Renggut Nyawa Revin Lette  
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kondisi sepeda motor Honda Revo Fit bernomor polisi DH 3118 KF yang hancur akibat kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Revin Lette di jalan depan PT Semen Kupang Alak Kota Kupang, Minggu (12/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG – Kecelakaan tunggal kembali terjadi. Kali ini terjadi di ruas Jalan Yos Sudarso Tenau, persisnya di jalan depan Pabrik Semen Kupang di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Minggu (12/8/2018) siang.  

Revin Lette yang mengendarai sepeda motor Revo Fit dengan nomor polisi DH 3118 KF milik iparnya tidak dapat mengendalikan sepeda motor yang ia kendarai ketika melintas di Jjalan Yos Sudarso, persis di depan pabrik semen kebanggaan masyarakat NTT itu.

Akibatnya Revin menabrak tiang telepon di pinggir jalan.

Lelaki yang merupakan buruh di Gudang Bulog itu terpental dan melepaskan sepeda motor melaju hingga menabrak sebatang pohon yang berada di sisi kanan jalan.   

Naasnya, Revin yang terjatuh dalam kecelakaan itu tidak segera mendapat pertolongan.  

Menurut Sari Amnifu, petugas medis di UGD RSAL Samuel Moedak Kupang yang menerima korban kecelakaan itu, korban sudah meninggal dunia sebelum sampai di rumah sakit.

Baca: Timnas U-23 Indonesia Menang 4-0 Atas Taiwan di Cabang Sepakbola Asian Games 2018

Menurutnya, saat korban diantar ke rumah sakit, kondisinya sudah dingin dan indikasinya telah menginggal dalam waktu yang relatif lama.

“Saat diantar ke UGD, kondisi tubuhnya sudah dingin. Ia sudah muntah di tempat kejadian. Tulang lengan kirinya patah dan dadanya mengalami luka lecet. Kemungkinan korban mengalami pendarahan di otak hingga menyebabkan meninggal dunia,” ungkapnya.

Baca: Betapa Gantengnya Jungkook BTS Tampil Tanpa Make up, Bikin Jantung Anda Berhenti Berdetak

Sari menceritakan, Revin dibawa oleh seorang warga ke UGD RSAL sekitar pukul 15.00 Wita ketika melihat korban di lokasi kejadian.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help