Berita Gempa Lombok

Angkasa Pura I Bandar Udara El Tari Kupang Salurkan Bantuan ke Lombok

Manajemen PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara El Tari Kupang salurkan bantuan bagi korban gempa bumi di Lombok.

Angkasa Pura I Bandar Udara El Tari Kupang Salurkan Bantuan ke Lombok
POS-KUPANG.COM/Maria A E Toda
GM Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang Barata Singgih Riwahono beserta karyawan lainnya saat membereskan bantauan yang akan dikirimkan pada korban gempa Lombok, Sabtu (11/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Manajemen PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara El Tari Kupang salurkan bantuan bagi korban gempa bumi di Lombok.

Bantuan diwujudkan dalam bentuk barang-barang yang menjadi kebutuhan para korban gempa.

Melalui siaran pers yang diperoleh POS- KUPANG.COM, Minggu (12/8/2018) barang bantuan yang dikirimkan dalam kesempatan kali ini terdiri dari terpal sejumlah 50 buah, biskuit siap makan sejumlah 5 kardus, susu instan sejumlah 4 kardus, popok bayi sejumlah 2 kardus, sarung sejumlah 150 buah dan Selimut sejumlah 100 buah.

Baca: Dinas Pariwisata Ende Gelar Festival Kopi

General Manager Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang, Barata Singgih Riwahono, yang memimpin langsung pengepakan barang bantuan yang dikirim ke Lombok sejak Sabtu (11/8/2018).

Menurut Barata bantuan untuk korban gempa di Lombok ini rencananya akan dikirim dalam beberapa tahap. Hal ini dikarenakan mengingat keterbatasan bagasi dan jumlah penerbangan dari Kupang menuju Lombok.

"Kita dari Manajemen PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara El Tari Kupang juga turut ambil bagian membantu saudara-saudara kita di Lombok yang menjadi korban gempa. Kita berikan bantuan berupa makanan dan juga terpal, perlengkapan bayi, dan juga selimut dan juga sarung. Kita berharap mereka terbantu dengan ini dan semoga semuanya kembali baik," pungkas Barata. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved