Berita Kabupaten Nagekeo

Simeon Minta Patelki Nagekeo Kerja Profesional

Simeon Penggeoam meminta Pengurus DPC Patelki Nagekeo bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas.

Simeon Minta Patelki Nagekeo Kerja Profesional
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana para anggota Patelki Nagekeo dilantik di Aula RSD Aeramo Mbay, Kabupaten Nagekeo, Jumat (10/8/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (DPW Patelki) Provinsi NTT, Simeon Penggeoam meminta Pengurus DPC Patelki Nagekeo bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas.

Ia mengatakan, dalam menjalankan tugas anggota Patelki harus berkerja dan memiliki nilai pelayanan serta pelayanan yang berkualitas kepada siapa saja.

"Patelki Nagekeo hari ini legal karena sudah dilakukan pelantikan.
Ini harus bisa menunjukan esksitensi dan harus terus dikumandangkan. Pelayanan kesehatan harus ditingkatkan dan harus dirasakan oleh masyarakat," ungkap Simeon, disela-sela acara Pelantikan Pengurus DPC Patelki Nagekeo di Aula Rumah Sakit Daerah (RSD) Aeramo, Kabupaten Nagekeo, Jumat (10/8/2018).

Simeon mengatakan Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia salah satu organisasi profesi kesehatan yang diakui keberadaanya oleh Kementrian Kesehatan RI.

Patelki juga merupakan organisasi profesi yang modern dan memenuhi seluruh persyaratan sebagai organisasi profesi sebagaimana diamanatkan dalam Undang – Undang.

Organisasi Patelki menjadi tempat berhimpun bagi profesi Ahli Teknologi Laboratorium Medik di Indonesia.

Ia mengungkapkan, jika periode sebelum belum tercapaianya target atau program kerja maka periode 2018-2022 haru bisa diwujudkan.

"Kalau periode sebelumnya belum dirasakan perlu intropeksi diri. Kami dari pimpinan wilayah mensuport teman-teman diseluruh kabupten terutama di Nagekeo," ungkap Simeon.

Ia menilai pelantikan hanya sebagai acara formalitas. Tapi bukan itu yang ditonjolkan kedepannya melainkan eksistensi kedepan itu yang harus ditunjukan.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help