Berita Kabupaten Lembata

Festival 3 Gunung Bukan Milik Pemerintah

Festival 3 Gunung yang akan segera diawali dengan pameran karya usaha kecil dan menengah (UKM) bukan milik pemerintah saja.

Festival 3 Gunung Bukan Milik Pemerintah
POS KUPANG/FRANS KROWIN
Festival 3 Gunung yang akan segera diawali dengan pameran karya usaha kecil dan menengah (UKM) bukan milik pemerintah saja.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Frans Krowim

POS-KUPANG.COM|LEWOLEBA -- Festival 3 Gunung yang akan segera diawali dengan pameran karya usaha kecil dan menengah (UKM) bukan milik pemerintah saja. Oleh karena itu semua komponen harus sama-sama menyukseskan kegiatan ini demi kepentingan masyarakat daerah ini.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lembata, Apol Mayan, di Leweleba, Sabtu (11/8/2018).

"Festival 3 Gunung (F3G) ini milik kita semua. Jadi semua komponen mari bersama kita sukseskan kegiatan ini demi kepentingan kita bersama. Kita harus bergandengan tangan untuk menyukseskan kegiatan ini," ujar Apol.

Dia mengatakan, saat ini pelbagai persiapan telah dilakukan. Untuk menyukseskan acara itu pemerintah melibatkan ivent organizer (IO) baik di Jakarta maupun IO lokal.

Pelibatan IO lokal tersebut sebagai bagian dari komitmen pemerintah untuk menggenjot peran semua pihak dalam menyukseskan kegiatan ini.

"Sekarang ini kami terus meminta semua pihak untuk menyukseskan festival ini. Saya kira peran semua pihak sangat berarti bagi kesuksesan festival ini," ujarnya. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help