Berita Entertainment

Deddy Corbuzier Kembali ke Dunia Sulap Lewat Duel Mahadaya

Setelah tiga tahun vakum, Deddy Corbuzier akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia sulap lewat acara Duel Mahadaya bertajuk "War of Minds".

Deddy Corbuzier Kembali ke Dunia Sulap Lewat Duel Mahadaya
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Pesulap Deddy Corbuzier dan pesulap dunia Guy Buvli dalam jumpa pers Duel Mahadaya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Setelah tiga tahun vakum, Deddy Corbuzier akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia sulap lewat acara Duel Mahadaya bertajuk "War of Minds".

Kembalinya Deddy adalah untuk menjawab tantangan pesulap dunia, Guy Bavli. "Ketika ada videonya Guy Bavli, gue merasa tertantang. Karena sangat terhormat bisa satu panggung dengan mereka. Kalau saya tidak di sini, rasanya tidak ada yang menyambut mereka," kata Deddy dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

Awalnya Deddy sempat menolak untuk menampilkan triknya di acara duel para pesulap tersebut. Namun akhirnya, video tantangan yang diungkapkan oleh Guy Bavli mengubah keputusan Deddy.

Baca: Pakai Sabu, Delapan Buruh Bangunan Ini Ditangkap

"Saya pada saat itu ngomong 'enggak apa-apa saya datang saja' tapi enggak perform. Belakangan keluarlah videonya Guy Bavli. Kebetulan saya kenal dia, dia dari Amerika, dia nantang saya langsung 'masa lu enggak main?' gitu. Akhirnya saya mikir, karena Master Joe Sandi juga datengin saya, yang lain juga datengin saya untuk balik," ungkapnya.

Nantinya, Deddy akan membawakan trik yang selama ini menjadi ciri khasnya, yakni membaca pikiran.

"Gini, tipe permainan saya kan bukan yang ilusi motong badan orang, kan enggak gitu. Saya lebih ke main reading. Tapi ada satu tantangan yang menarik," ujarnya.

Dalam Duel Mahadaya para pesulap asal Indonesia Joe Sandy, Limbad, dan Oge Arthemus akan berduel dengan para pesulap dunia yakni Guy Bavli dari Amerika Serikat, Aaron Crow dari Belgia, dan Stevie Starr dari Amerika Serikat.

Duel Mahadaya akan disiarkan langsung pada Minggu, 12 Agustus 2018 besok pukul 22.00 WIB. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved