Berita Teenager

Teeners Bilang Kalau Jodoh Tak Kemana. Simak Komentarnya

Ngerti kan artinya apa? Balik lagi, kalau jodoh emank nggak bakalan kemana apalagi ketukar. Hihihi.

Teeners Bilang Kalau Jodoh Tak Kemana. Simak Komentarnya
ilustrasi
ilustrasi panjatkan doa 

lLaporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-SKUPANG.COM|KUPANG - Pernah dengar kan pepatah ini, kalau jodoh nggak bakalan kemana. Ada lagi nih kata orang dulu, asam di gunung garam di laut bertemu dalam kuali.

Ngerti kan artinya apa? Balik lagi, kalau jodoh emank nggak bakalan kemana apalagi ketukar. Hihihi.

Kamu sebagai cewek pasti banget selalu punya impian sama pasangan kamu sekarang.

Baca: 1000 Siswa Anggota Pramuka Madrasah di Nagekeo Gelar Kemah Akbar

Tapi yang namanya jodoh yah kita nggak bakalan tahu. Seperti yang dibilang sama salah satu Teeners kita, Dhea Varanida.

Menurut Dhea nih kalau memang sudah berjodoh, nggak bakalan kemana donk.

"Mau pacaran lama sekalipun kalau nggak jodoh yah mau dibilang apa lagi, karena jodoh memang ditangan Tuhan. Tapi kita berhak donk untuk minta kejelasan ke pasangan kita kalau hubungan kita mau dibawa kemana. Masih wajar kok," tuturnya.

Baca: Member KPop BTS J-Hope, Liburannya Selalu Di Rumah, Ceweknya Siapa Sih?

Pasti donk kalau kita yang ngomong secara langsung agak nggak enak. Tapi kalau nggak ngomong yah dia juga pasti nggak sadar.

Kata mereka :

Julie Sibarani
IG @Julie_Sibarani

Juli Sibarani
Juli Sibarani (istimewa)

Kalau doa biar segera dipinang yah diaminkan saja. Tapi kalau nikah itu harus siap mental.

Ninda Takaeb
IG @nindatakaeb_

Ninda Takaeb
Ninda Takaeb (istimewa)

Orang bilang jodoh itu tak akan kemana. Jadi, santai saja semua bakal nikah pada waktunya.

Vander Kelen
IG @vanderkelen_official

Vander Kelen
Vander Kelen (istimewa)

Kalau disuru pilih panjat pinang atau panjatkan doa biar dipinang saya pilih dua-duanya deh.

Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help