Berita Teenager

Sudah Mau 17 Agustus, Kamu Ikut Lomba Panjat Pinang atau Panjatkan Doa Agar Dipinang? Huhuhuhu

Biasanya nih Teeners, perempuan yang pengen cepat-cepat dipinang sama kekasih ngasih kode-kode gitu deh.

Sudah Mau 17 Agustus, Kamu Ikut Lomba Panjat Pinang atau Panjatkan Doa Agar Dipinang? Huhuhuhu
ilustrasi
ilustrasi panjatkan doa 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Hay hay hay Teeners, berjumpa kembali di Jumat yang semoga berkah yah. Gimana kabarnya di Jumat ini? Semoga selalu semangat yah. Nah sebentar lagi kita semua akan merayakan HUT Proklamasi 17 Agustus, niih Teeners.

Pasti kalau mau 17-an bakalan ada lomba-lomba dalam rangka menyambut ulang tahun Indonesia yang ke 73. Perlombaan "17 Agustusan" tersebut di antaranya panjat pinang, makan kerupuk, dan balap karung.

Kalau kalian yang sering mengikuti lomba 17-an nih salah satu lomba yang paling heboh adalah panjat pinang. Panjat pinang ini kerja sama tim. Nah, banyak banget nih yang plesetin lomba panjat pinang ini jadi panjat doa biar cepat dipinang. Naaah, kira-kira ada nggak yah yang kayak gitu?

Baca: Payudara Sering Terasa Sakit, Kamu Mesti Tahu Penyebabnya Ladies

Biasanya nih Teeners, perempuan yang pengen cepat-cepat dipinang sama kekasih ngasih kode-kode gitu deh. Kan males juga yah pacaran lama tapi tak kunjung di lamar. Duh duh duh, mau dibawa kemana hubungan ini?

Hubungan percintaan yang sudah berlansung cukup lama tak kunjung berlabuh di pelaminan. Duh bahasanya. Percaya nggak kalau ternyata hubungan tak jelas itu masih banyak lho yang lagi jalanin.

Baca: Inilah Bentuk Perhatian Setiap Orang Terhadap Pasangannya Berdasarkan Zodiaknya

Alasannya bisa beragam. Nah, yuk kita tanya pendapat Teeners soal hubungan yang masih suram belum ada arah tujuan apakah akan berakhir di pelaminan atau tidak.

Menurut Linda Permata, nih Teeners, yang namanya dipinang itu tentu saja butuh yang namanya modal. Jadi kalau memang sudah punya hubungan serius, minimal harus punya tabungan.

"Kalau ada rencana buat dipinang sama kekasih yah harus ada modal dulu lah. Masa nikah tak ada modal," ucap Linda.

Baca: Sscn.bkn.go.id - Pendaftaran CPNS 2018 Siap Dibuka, Jangan Ulangi 3 Kesalahan CPNS 2017

Selain modal nih Teeners, menurut Linda hal yang perlu banget diperhatikan adalah mental.

"Harus siap donk, nikah muda tak apa tapi harus siap secara mental, emosi dan finansial," ucap Linda.

Sebagai perempuan pasti donk punya impian dan harapan kalau nanti kelak hubungan pacaran yang kalian jalani sama pacar bisa segera dihalalkan. Tapi repotnya kalau kita udah pengen cepat-cepat dipinang eh si dia malah selow-selow aja tuh.

Baca Teenager sampai habis yah nanti penulis bakal ngasih tips and trik gimana caranya biar si dia peka kalau hubungan kalian harus ada kejelasan. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved