Berita NTT

Setwan DPRD NTT Donor Darah

Donor darah ini kerjasama Sekretariat ‎DPRD NTT dengan PMI NTT. Para ASN dan pejabat di Sekretariat DPRD NTT mengambil bagian dalam donor darah

Setwan DPRD NTT Donor Darah
pos kupang.com, oby lewanmeru
Siska Djari, salah satu staf Sekretariat DPRD NTT, pendamping Komisi I DPRD NTT sedang mengikuti acara donor darah, Jumat (10/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG --- Sekretariat DPRD NTT menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia tahun 2018.

Pantauan Pos Kupang, Jumat (10/8/2018), kegiatan donor darah ini berlangsung di Gedung DPRD setempat.

Donor darah ini merupakan kerjasama Sekretariat ‎DPRD NTT dengan PMI NTT.
Nampak para ASN dan pejabat di Sekretariat DPRD NTT mengambil bagian dalam donor darah ini.

Sekretaris DPRD NTT, Drs. Tobias Ngongo Bulu mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Sekretariat DPRD NTT adalah untuk memperingati HUT ke- 73 Kemerdekaan RI.

"Khusus donor darah, kami menyadari bahwa dengan kegiatan sosial kemanusiaan ini dapat membantu sesama dengan setetes darah," kata Tobias.
Dia menjelaskan, apa yang dilakukan itu, walaupun dilihat kecil, tetapi sangat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan.

"Saat ini kami sudah kumpulkan darah sebanyak 31 kantong. Ini kegiatan yang kedua atau tahun kedua kami gelar kegiatan ini. Kalau tahun lalu hanya 25 kantong darah,"katanya.

Dikatakan, selain donor darah ada juga kegiatan lain seperti kegiatan lain, seperti kepedulian dari staf Sekretariat DPRD NTT, yakni peduli kasih kepada sesama. (*)

Siska Djari, salah satu staf Sekretariat DPRD NTT, pendamping Komisi I DPRD NTT sedang mengikuti acara donor darah, Jumat (10/8/2018).

Tags
DPRD NTT
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help