Berita Sumba Barat

Pemkab Sumbar Bangga David Beckham Nginap Nihiwatu

Pemerintah Kabupaten Sumba Barat bangga mantan pesepakbola andalan Manchester United, David Beckham, berkunjung dan mengingap di Hotel Nihiwatu

Pemkab Sumbar Bangga David Beckham Nginap Nihiwatu
istimewa
David Beckham dan keluarga Nginap Hotel Nihiwatu, Jumat (10/8/2018)

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, gerardus Manyela

KUPANG, POS KUPANG.COM - Pemerintah Kabupaten Sumba Barat (Pemkab Sumbar) bangga manta pesepakbola andalan Manchester United, David Beckham, berkunjung dan mengingap di Hotel Nihiwatu, Sumba Barat.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni,SP melalaui pesan WhatsApp, Jumat (10/8/2018).

Bagi Wabup, kunjungan Beckham ke Sumba Barat merupakan satu kehormatan dan membuat nama Sumba semakin tersohor.

Kehadiran Beckham, kata Wabup Toni, menunjukkan bahwa branding Sumba umumnya dan Sumba Barat khususnya sudah mendunia.

"Kami sangat bangga dengan kehadiran pesepakbola tersohor di Sumba Barat dan menginap di Hotel Nihiwatu. Ini menunjukkan branding Sumba telah mendunia," kataWabup Toni.

Bupati Sumba Barat, Drs. Agistinus Niga Dapawole juga mengaku bangga dan berterima kasih kepada Beckham yang mengunjungi Sumba Barat dan nginap di Hotel Nihiwatu.

"Begitu dapat kabar bahwa David Beckham menginap di Nihiwatu saya langsung mengingatkan semua komponen memberikan rasa aman dan nyaman kepada pesepakbola tersohor itu. Ini satu kehormatan bagi seluruh masyarakat Sumba Barat," kata Bupati Niga.

Kedatangan Beckham juga dibenarkan Manager Nihiwatu, Chris saat ditanyai Ketua Komisi V DPR RI, Fary Djemi Francis dan wartawan yang berkunjung ke Hotel Nihiwatu, Kamis sore.

"David Beckham memang menginap di sini, tapi kami tidak bisa memberitahukan di kamar mana dia menginap, karena itu privasinya," kata Chris.

Chris kemudian mengajak Ketua Komisi V, Fary Djemi Francis dan wartawan, untuk berkeliling dan melihat kondisi hotel tersebut.(*)

Hotel Nihiwatu, Sumba Barat
Hotel Nihiwatu, Sumba Barat (istimewa)
Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help