Berita Kota Kupang

Pasca Tiga Hari Menghilang Bocah SD Labat Ditemukan di Tilong

Setelah tiga hari hilang, Riski Nomleni (7) siswa kelas 1 SDN Labat Kota Kupang akhirnya ditemukan di daerah Tilong Kabupaten Kupang.

Pasca Tiga Hari Menghilang Bocah SD Labat Ditemukan di Tilong
istimewa
Riski Yulianto Nomleni (7)

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Setelah tiga hari hilang, Riski Nomleni (7) siswa kelas 1 SDN Labat Kota Kupang akhirnya ditemukan di daerah Tilong Kabupaten Kupang. 

Riski yang sebelum hilang sempat dilihat oleh teman-temanya dibonceng orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor merah dari Gereja Alfa Omega Labat itu, ditolong oleh keluarga Sefnat Nenobasi.

Saat ini, bocah malang itu sudah berada bersama opa dan oma yang merawatnya sepeninggal orangtuanya ke Papua. 

Kondisi mental Riski mengalami sedikit trauma karena mendapatkan perlakuan kasar dari orang yang menculiknya. Bahkan, Riski juga dikabarkan diancam sempat akan dibunuh.

Hingga kini polisi masih terus memburu pelaku yang menculik bocah malang ini. Belum diketahui dengan pasti apa motif yang melatari hingga bocah ini diculik. 

Sebelumnya diberitakan, Riski dikabarkan hilang pada Selasa (7/8/2018). Sebelum hilang, bocah kelas 1 SD Inpres Labat Kecamatan Kota Raja Kupang itu dilihat oleh teman-teman sepermainanya dibonceng oleh seorang pengendara sepeda motor berwarna merah dari sampiang gereja pada siangnya sekira pukul 13.00 Wita.

Riski yang tinggal bersama opa dan omanya sepeninggal kedua orangtuanya yang merantau ke Papua itu, dikabarkan hilang setelah pada sore harinya, ia tidak juga pulang ke rumah seperti biasanya setelah bermain bersama teman-temannya di PPA Alfa Omega Labat.

Berdasarkan penuturan Deny Misa, mentor dan staf perlindungan anak di PPA Alfa Omega Labat tempat Riski dan teman-temannya belajar dan bermain, Opa Yusuf Nomleni baru menyadari ketidak hadiran cucunya itu setelah pada pukul 17.00 Wita, cucu dari puterinya itu belum juga pulang ke rumah sehabis bermain.

Deny menuturkan, kronologis diketahuinya kehilangan itu bermula ketika Yusuf yang pensiunan ASN itu mencari Riski di PPA pada Selasa sore karena belum juga pulang ke rumah. Padahal, disaat yang sama semua teman sepermainan Riski sudah pulang.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help