Berita Manggarai Timur

KPUD Matim Benarkan Gugatan Paket TABIR Tidak Diterima MK

adanya putusan MK maka KPU Matim akan pleno penetapan Bupati dan Wabup Matim terpilih Paket ASET (Agas Andreas, S.H, M.H-Drs. Jaghur Stefanus)

KPUD Matim Benarkan Gugatan Paket TABIR Tidak Diterima MK
pos kupang.com, aris ninu
Bupati Manggarai Timur Terpilih Agas Andreas

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Even Anggal, anggota KPUD Manggarai Timur (Matim) membenarkan kalau MK RI tidak menerima gugatan Paket TABIR (Tarsisius Sjukur-Yoseph Byron Aur) yang mengajukan gugatan perolehan suara Pilkada Matim 2018.

Dengan adanya putusan MK itu maka KPU Matim akan melakukan pleno secara terbuka guna melakukan penetapan Bupati dan Wabup Matim terpilih yang dimenangkan oleh Paket ASET (Agas Andreas, S.H, M.H-Drs. Jaghur Stefanus).

"Benar sudah ada putusan MK.Gugatan Paket TABIR tidak diterima MK RI. Putusan MK sudah dibacakan dan kami sedang berada di Jakarta. Sesuai aturan setelah ada putusan MK maka kami akan melakukan rapat pleno secara terbuka guna menetapkan Bupati dan Wabup Matim Terpilih," kata Even yang dihubungi POS-KUPANG.COM dari Ruteng, Jumat (10/8/2018) siang.

Even mengatakan, KPUD Matim akan menyampaikan jadwal rapat pleno penetapan Bupati dan Wabup Matim terpilih setelah putusan MK.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved