Berita NTT

Jokowi's Friends Terbentuk di NTT

‎Sehari setelah Capres Jokowi memutuskan menggandeng Ma'ruf Amin, DPD PDIP NTT dan Komunitas Tionghoa di NTT membentuk Jokowi's Friends.

Jokowi's Friends Terbentuk di NTT
pos kupang.com, oby lewanmeru
Ketua DPD PDIP NTT, Drs. Frans Lebu Raya saat pertemuan dengan Jokowi's Friends di Suba Suka, Jumat (10/8/2018). Mereka mengangkat dua jari menandakan Jokowi disebut periode. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG --- ‎Sehari setelah Capres Jokowi memutuskan menggandeng Ma'ruf Amin, DPD PDIP NTT dan Komunitas Tionghoa di NTT membentuk Jokowi's Friends.

Jokowi's Friends adalah semacam komunitas yang turut bekerja bersama partai politik pengusung Jokowi-Ma'ruf untuk bekerja memenangkan Jokowi 2 periode.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PDIP NTT, Drs. Frans Lebu Raya dalam pertemuan dengan Komunitas Tioghoa di Suba Suka, Jalan Timor Raya, Jumat (10/8/2018).

Menurut Lebu Raya, bersamaan dengan mendaftarnya Jokowi-Ma'ruf ke KPU RI, maka pihaknya mengaktifkan kembali Jokowi's Friends di NTT.

"Kita menghidupkan kembali‎ Jokowi's Friends di NTT. Jokowi's Friends ini sudah terbentuk sejak 2014 lalu. Tahun 2014 lalu di tempat ini juga kami deklarasi Jokowi-Jusuf Kalla," kata Lebu Raya.

Dijelaskan, pertemuan itu, bertujuan selain mengaktifkan lagi Jokowi's Friends, juga bertujuan ali menyatukan komitemn lagi untuk memenangkan Jokowi dan Maruf Amin di NTT.

"Memang kepengurusannya belum lengkap, tapi kami hari ini pilih Pak Don Putra Gotama sebagai Ketua Umum Jokowi's Friend," katanya.

Dikatakan,setelah pendaftaran Capres dan Cawapres RI, pihaknya mulai bergerak dan mengawali itu dengan menggelar pertemuan dengan komunitas Tionghoa.

"Kami menghimbau seluruh komunitas di NTT, untuk berjuang bersama menangkan Jokowi dua periode.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help