Berita Kabupaten Nagekeo

Hari Ini Pengurus DPC Patelki Nagekeo Dilantik

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Nagekeo akan dilantik

Hari Ini Pengurus DPC Patelki Nagekeo Dilantik
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Pengurus Patelki Nagekeo saat mengikuti seminar Ilmiah baru-baru ini di Mbay Kabupaten Nagekeo.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Nagekeo akan dilantik hari ini.

Prosesi pelantikan akan digelar di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aeramo Kabupaten Nagekeo, Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 12.00 Wita.

Informasi yang diterima POS KUPANG.COM dari ketua DPC Patelki Nagekeo, Viktoria Yuliana Tea Nou, S.ST, menyebutkan Pengurus DPC Patelki Nagekeo periode 2018-2022 akan dilantik oleh Ketua DPW Patelki Provinsi NTT, Simeon Penggoam S.Si., M. Kes.

Kepengurusan Patelki DPC Kabupaten Nagekeo periode Tahun 2018 – 2022 merupakan hasil keputusan musyawarah cabang II Patelki Pimpinan Cabang Kabupaten Nagekeo pada tanggal 12 Mei 2018, bahwa dalam Kepengurusan setiap anggota dalam kelompok kerjasama memegang peranan dan fungsi masing – masing yang akan dapat dilihat pada akhirnya hal itu akan mengarah pada tujuan terbentuknya organisasi profesi.

Kegiatan Pelantikan DPC PATELKI Kabupaten Nagekeo, akan diikuti oleh Pembina, Penasehat, Pengurus dan anggota Patelki Nagekeo sebanyak 42 orang dan 2 orang pengurus DPW Patelki NTT dan Undangan dari Organisasi Profesi lainnya sebanyak 5 orang.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help