Berita NTT

Eman Mengaku Tak Tau Game Momo Challenge

Saat ini dunia digegerkan dengan pemberitaan momo challenge, sebuah permainan tantangan yang berakhir dengan mengajak orang untuk bunuh diri.

Eman Mengaku Tak Tau Game Momo Challenge
NET
Ilustrasi Game Momo Challenge di Aplikasi WhatsApp 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Saat ini dunia digegerkan dengan pemberitaan momo challenge, sebuah permainan tantangan yang berakhir dengan mengajak orang untuk bunuh diri.

Meski game momo challenge sudah menggegerkan dunia, banyak para gemer di Kupang belum mengetahui adanya game tersebut.

" Saya belum pernah main game itu, bahkan saya belum pernah dengar dengan game momo challenge," kata Eman Sairo kepada Pos Kupang, Jumat (10/8/2018).

Eman mengatakan, selama ini dirinya hanya bermain game mobile legend. Menurut Eman, yang menarik dari game mobile legends yaitu keseruannya pada saat bermain.

" Mendapat hero yang kuat dan membunuh lawan sebanyak-banyaknya, mobile legends juga beda dari game lain karena, game ini sangat bagus untuk membentuk strategi untuk mengalahkan musuh," kata Eman.

Eman mengaku, dalam sehari dirinya menghabiskan waktu selama dua sampai tiga jam perhati untuk bermain game tersebut dengan menggunakan pulsa data sendiri.

Eman melanjutkan, untuk saat ini dirinya belum bergabung dengan komunitas game mobile legend karena belum mengetahui dimana tempat berkumpul kominitas tersebut.

" Kalau ada komunitas kita bisa bermain bersama untuk bisa memahami karakter dan membantu hero teman saat terdesak lawan," tambah Eman.

Menurut Eman, keuntungan dari bermain game mobile legend kita bisa mendapat teman baru, karena di zaman modern ini banyak orang yang bermain mobile legends. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved