berita Olahraga

Dikukuhkan Jadi Ketua Perbakin NTT, Teguh Siap Rekrut Atlet Menembak

Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa yang juga adalah Danrem 161 Wirasakti Kupang secara resmi dikukuhkan menjadi Ketua Umum Pengurus

Dikukuhkan Jadi Ketua Perbakin NTT, Teguh Siap Rekrut Atlet Menembak
pos kupang,com, ricko wawo
Pengurus Perbakin NTT 

  Laporan Reporter Pos Kupang. Com, Ricko Wawo

POS KUPANG.COM, KUPANG - Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa yang juga adalah Danrem 161 Wirasakti Kupang secara resmi dikukuhkan menjadi Ketua Umum Pengurus

Perbakin NTT oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Perbakin Indonesia Agung Prabowo, di Hotel Swiss Bellin, Jalan Timor Raya, Kota Kupang, Jumat (10/8/2018).
Ditemui usai pelantikan, Teguh membeberkan rencana jangka pendeknya sebagai Ketua Perbakin NTT yang baru.

Menurutnya, ia terlebih dahulu akan merekrut atlet atlet menembak yang ada di NTT dari kalangan militer. Pasalnya, butuh waktu yang lama untuk bisa merekrut atlet menembak dari luar militer.

"Kebetulan saya ini militer, saya akan rekrut atlet dari kalangan militer baik itu angkatan darat, laut maupun udara," ungkapnya.

Setelah merekrut bibit atlet menembak dari kalangan militer, ia juga tak menutup kemungkinan untuk membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi masyarakat luas khususnya generasi muda untuk berlatih menembak.

Dalam pelaksanaanya, kata Teguh, ia juga pastinya akan memanfaatkan lapangan tembak Korem yang sudah ada selama ini.

Dalam sambutannya, ia juga meminta kerja sama semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat untuk mengembangkan olahraga menembak di NTT.

"Kita akan memasyarakatkan olahraga menembak kepada khususnya kepada generasi muda."

Ia juga berkata olahraga menembak merupakan olahraga yang membutuhkan kesabaran yang tinggi dan bukan sikap temperamental.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved