Berita Nasional

Agus Harimurti Yudhoyono Rayakan Ultah Kelahiran, Tokoh Politik Pendukung Prabowo Sambangi Rumah SBY

Sejumlah tokoh politik menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk merayakan hari ulang tahun Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Agus Harimurti Yudhoyono Rayakan Ultah Kelahiran, Tokoh Politik Pendukung Prabowo Sambangi Rumah SBY
Twitter/hanumrais
Prabowo Subianto menyalami Agus Harimurti Yudhoyono yang merayakan ultah ke-40 di kediaman SBY, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018). 

POS-KUPANG.COM - Sejumlah tokoh politik menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk merayakan hari ulang tahun Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah putri Amien Rais, Hanum Rais di laman Twitter  miliknya, Jumat (10/8/2018).

Dalam unggahan tersebut nampak AHY yang sedang bersalaman dengan Prabowo yang berdiri di samping sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Para tokoh politik yang berada di sana kemudian langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk AHY yang diketahui pada hari ini, Jumat (10/8/2018) genap berusia 40 tahun.

Dalam video nampak beberapa tokoh politik yang tergabung dalam partai koalisi pendukung Prabowo menyalami AHY sambil bernyanyi.

Baca: Viral! Agus Harimurti Yudhoyono Rayakan Ultah Kelahiran, Begini Cuitan Gibran di Akun Twitternya

Hanum menuliskan bahwa setiap tepuk tangan di ruangan tersebut merupakan sebuah ungkapan salut pada jiwa besar yang dimiliki AHY.

"Di usianya yang relatif muda dan tepat injak 40 tahun hari ini, setiap talu tepuk tangan di ruangan ini adalah ungkapan salut pada jiwa besarnya. Selamat berulangusia mas @AgusYudhoyono" kicau Hanum Rais.

Diketahui, video tersebut diambil sesaat sebelum partai Demokrat mendeklarasikan diri untuk secara resmi bergabung dengan kubu Prabowo.

Demokrat Usung Prabowo - Sandi

Melansir Kompas.com, Demokrat akhirnya memutuskan untuk turut serta mengusung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved