Berita Lembata

PKPI Surati Dewan Untuk PAW-kan Bediona

DPK PKPI Lembata membuat surat yang isinya mengajukan permohonan ke DPRD Lembata mem-PAW-kan anggota DPRD Lembata yang telah dijebloskan

PKPI Surati Dewan Untuk PAW-kan Bediona
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Ketua DPC PKPI Lembata, Ramis Ma'ruf (kanan) dan Sekretaris PKPI, Hendrikus Bernadus Kedang (kiri), Senin (6/8/2018) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Lembata, kini sedang membuat surat yang isinya mengajukan permohonan ke DPRD Lembata untuk mem-PAW-kan oknum anggota DPRD Lembata yang telah dijebloskan ke penjara, Philipus Bediona.

"Surat untuk PAW ke Dewan itu sudah kami buat tapi masih diperbaiki lagi. Kami juga sudah berkonsultasi dengan Dewan tentang hal itu. Tapi dalam waktu dekat surat PKPI akan dikirim ke Dewan untuk proses PAW tersebut.

Hal ini disampailan Sekretaris DPK PKPI Kabupaten Lembata, Hendrikus Bernadus Gilo Kedang, ketika dihubungi Pos Kupang.Com melalui telepon selulernya, Kamis (9/8/2018) petang.

Hendro, demikian ia biasa disapa, mengemukakan hal itu ketika dikonfirmasi soal sikap partai tersebut terkait proses PAW terhadap Philipus Bediona yang saat ini sedang menjalani masa hukuman di Lapas Kelas III Lembata.

Dikatakannya, pengurus PKPI Lembata telah menemui Sekretaris DPRD Lembata, Burhan Kia dan berkonsultasi tentang surat dari partai tersebut untuk mem-PAW-kan oknum anggota DPRD Lembata tersebut.

Dari konsultasi yang dilakukan, lanjut Hendro, saat ini pihaknya sedang memperbaiki formulasi kalimat terkait PAW tersebut. Jika sudah selesai maka surat itu akan segera diserahkan ke Dewan untuk diproses lebih lanjut.

Saat itu Hendro tidak menyebutkan kapan akan mengirimkan surat permohonan PAW kepada DPRD Lembata. Namun jika tak ada halangan maka surat itu akan segera dikirim pekan depan. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved