berita Olahraga

Persab Belu vs PS Kota Kupang Tampil Mandul! Perse Taklukan Persesba 2:0

Tampilan perdana Persab Belu melawan PS Kota Kupang di laga Suratin Cup 2018 di Lapangan Gawerato Wailolong Larantuka Flotim sangat memuaskan.

Persab Belu vs PS Kota Kupang Tampil Mandul! Perse Taklukan Persesba 2:0
pos kupang.com, feliks janggu
Laga antara PS Kota Kupang (hijau) melawan Persab Belu (merah) di hari keempat Turnamen Suratin Cup di Larantuka dengan skor 0:0 Kamis (9/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Tampilan perdana Persab Belu melawan PS Kota Kupang di laga Suratin Cup 2018 di Lapangan Gawerato Wailolong Larantuka Flores Timur Kamis (9/8/2018) sangat memuaskan.

Anak asuh Crespo Hale tampil cantik dengan paduan skill personal di setiap lini lapangan. Konsisten sejak awal pertandingan sampai peluit akhir wasit Engga Diaz.

Meski demikian PS Kota Kupang mampu menepis berbagai serangan Persab Belu sehingga tidak membuahkan satu gol pun.

PS Kota Kupang yang tampil cantik Selasa (7/8/2018) dan menaklukkan Perse Ende 3:2, tidak bisa berbuat banyak menghadapi gempuran Persab Belu.

Pertandingan kedua tim di ujung hari itu penuh dengan semangat. Namun sampai akhir pertandingan kedua tim pulang dengan tangan kosong.

Reaksi kedua tim dan suporter di penghujung laga pun dingin-dingin saja. Hanya offisial masing-masing tim memberi support kepada pemain.

Pertandingan lain antara Perse Ende melawan Persesba Sumba Barat, Perse Ende mendulang dua gol tanpa balasan.

Perse Ende menebus kekalahan dari PS Kota Kupang dua hari sebelumnya.

Dua gol Perse Ende disumbangkan oleh Petrus Djawa di menit ke-54 dan Marselinus Fanmakuni memperkuat keunggulan menjadi 2:0 di menit ke 69.

Pertandingan di hari keempat Kamis (9/8/2018) berlangsung aman dan lancar. Cuaca Kota Larantuka sangat mendukung gelaran tahunan untuk pembinaan bakat sepak bola U-17 itu. (*)

.

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help