Berita Kabupaten Lembata

Pameran UKM Awali Festival 3 Gunung di Lembata

pameran produk usaha kecil menengah (UKM). Pameran UKM itu didesain untuk mengawali Festival Tuga Gunung yang akan segera dimulai.

Pameran UKM Awali Festival 3 Gunung di Lembata
POS KUPANG/FRANS KROWIN
Suasana rapat poka untuk pembukaan Festival 3 Gunung di Sekretariat F3G di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kamis (9/8/2018).poka untuk pembukaan Festival 3 Gunung di Sekretariat F3G di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kamis (9/8/2018).

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM|LEWOLEBA -- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Lembata, Apol Mayan, memimpin rapat terkait pelaksanaan festival tiga gunung yang disatukan dengan sejumlah kegiatan, termasuk menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2018.

Salah satu agendanya, adalah pameran produk usaha kecil menengah (UKM). Pameran UKM itu didesain untuk mengawali Festival Tuga Gunung yang akan segera dimulai.

Bila tak ada rintangan, maka Pameran UKM tersebut diselenggarakan di Pelabuhan Jety Lewoleba mulai Rabu (15/8/2018).

Moment itu ditetapkan sebagai pembukaan pameran, karena pada saat itu wisatawan mancanegara (wisman) sudah tiba di Lewoleba menggunakan perahu layar yang dimiliki

Sesuai agenda yang telah dirancang, pembukaan pameran tersebut dilaksanakan sore hari sekitar pukul 17.00 Wita. Pembukaan itu diawali dengan karnaval budaya keliling kota Lewoleba.(*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help