Berita Kabupaten Flores Timur

Kepsek SMAK Frateran Podor: Konferensi Pelajar Hebat Indonesia Sebuah Terobosan Baik Bagi Pelajar

Kepala SMAK Frateran Podor Larantuka Flotim, Fr.M.Sebastianus,BHK mengaku bangga dengan salah satu siswinya, Brigita Merline Wiasal.

Kepsek SMAK Frateran Podor: Konferensi Pelajar Hebat Indonesia Sebuah Terobosan Baik Bagi Pelajar
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Brigita Merline Wiasal pelajar SMAK Frateran Podor Larantuka berpose bersama Kepala SMAK Frateran Podor Larantuka Fr.M.Sebastianus,BHK Kamis (9/8/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Kepala SMAK Frateran Podor Larantuka Flotim, Fr.M.Sebastianus,BHK mengaku bangga dengan salah satu siswinya, Brigita Merline Wiasal.

Ia berpesan mewakili sekolah, Flotim dan NTT, Merline menunjukkan jati dirinya. Bukan mewakili diri sendiri saja, melainkan lembaga, kabupaten dan Provinsi NTT.

"Bergaulah dengan siapa saja di sana. Ini ajangnya para pelajar. Kamu bisa belajar dari pelajar lain di sana," kata Frater Sebastianus.

Lembaga SMAK Frateran Podor, kata Fr.Sebastianus sangat mendukung agar Merline bisa mengikuti kegiatan konferensi pelajar hebat indonesia itu.

"Ini sebuah terobosan di mana para pelajar Indonesia bisa duduk bersama, tukar pikiran dan lahirkan ide yang baik untuk kepentingan bangsa ini," kata Frater Sebastianus.

"Usia mereka masih muda tapi bisa berbicara tentang masa depan Indonesia. Saya harap Merline bisa ikuti semunya. Jaga fisik, jaga kesehatan," demikian pesan Frater Sebastianus.

Wakasek Kehumasan Kristianus Ulu, S.Fil mengaku tidak ragu dengan siswinya itu karena di sekolah telah dibangun iklim belajar yang baik untuk anak-anak.

Harap Kristianus, keikutsertaan Merline di ajang pelajar hebat Indonesia itu dapat memacu semangat para pelajar lain untuk berprestasi.(*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help