Berita Kabupaten Malaka

Danrem 161/WS Kupang Penuhi Janji Kunjungi Malaka

Komandan Resort Militer (Korem) 161 Wirasaksi Kupang, Brigjen TNI Teguh Mudji Angkasa memenuhi janjinya untuk berkunjung ke Kabupaten Malaka

Danrem 161/WS Kupang Penuhi Janji Kunjungi Malaka
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Danrem 161 Wirasakti, Brigjen TNI Teguh Mudji Angkasa saat diterima Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran di Rumah Jabatan Bupati Malaka di Haitimuk, Kecamatan Weliman.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|BETUN--Komandan Resort Militer (Korem) 161 Wirasaksi Kupang, Brigjen TNI Teguh Mudji Angkasa memenuhi janjinya untuk berkunjung ke Kabupaten Malaka, Rabu (8/8/2018) malam.

Hal itu dikatakan Danrem 161 Wirasakti saat diterima Bupati Malaka Stefanus Bria Seran di Rumah Jabatan Bupati Malaka di Haitimuk, Kecamatan Weliman.

Hadir dalam kunjungan itu Ketua Persit Candra Kirana, Kasi Ops Korem 161/WS Kupang Letkol Inf. Horasman Pakpahan dan Dandim 1605 Belu Letkol Inf Putu Dwika.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 9 Agustus 2018, Aquarius Terhibur, Taurus Ceroboh, Zodiak Lain?

Baca: Berani Sekali, Koki Ini Protes Soal Kondisi Makam Putri Diana, Ini Reaksi Dari Kerajaan Inggris

"Saya merasa sangat berbahagia dan bangga karena setelah 1,6 tahun di NTT saya bisa memenuhi janji untuk berkunjung ke Malaka. Karena dalam setiap kesempatan saat bertemu Bupati Malaka, saya berjanji untuk datang ke Malaka dan hari ini baru kesampaian," ungkapnya.

Dirinya juga sangat apresiatif dengan sambutan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Malaka.

"Sejak masuk dan diterima, saya melihat wajah sumringah dari hadirin dan itu pertanda jikalau Malaka akan semakin bersinar di waktu-waktu mendatang," ujarnya disambut aplaus hadirin.

Lebih lanjut, terkait perhelatan politik yang sudah dihadapi dan sementara berjalan, Brigjen Teguh mengemukakan bahwa masyarakat NTT sudah semakin sadar akan dinamika politik yang berkembang sehingga situasinya semakin kondusif.

"Saya melihat elit politik dan masyarakat sudah semakin sadar dengan dinamika politik yang terjadi, sehingga berhadapan dengan perhelatan politik, semua berjalan dengan baik dan suasana sangat kondusif dan relatif aman," katanya lagi.

Baca: Menteri PAN RB Turun Tangan Jelaskan Pengumuman Rekrutmen Pendaftaran CPNS 2018

Baca: ARMY Baper, Member Kpop BTS Beli Coklat Untuk Halsey Di Tempat Seperti Ini

Kepada undangan yang ada, Danrem 161 Wira Sakti/Kupang mengharapkan selalu ada koordinasi dalam menjalankan tugas yang diemban dan dipercayakan kepada masing-masing instansi dan lembaga.

"Salah satu tugas TNI yakni membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, agar kehidupan rakyat semakin aman dan nyaman. Di samping itu juga senantiasa membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," tegasnya sambil menambahkan sinergisitas harus selalu dibangun.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan tukar cenderamata dari Danrem 161/WS Kupang dan Bupati Malaka yang didampingi Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran dan Sekda Malaka Donatus Bere. (*/kominfo malaka)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help