Berita Kabupaten Malaka

Danrem 161 Wira Sakti Kupang Rindu Pantau Malaka dari Udara Bersama Bupati

Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Brigjen Teguh Mudji Angkasa, merindukan untuk meninjau wilayah Kabupaten Malaka dari udara.

Danrem 161 Wira Sakti Kupang Rindu Pantau Malaka dari Udara Bersama Bupati
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, foto bersama Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Brigjen Teguh Mudji Angkasa sambil memegang plakat. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM | BETUN - Komandan Resort Militer (Danrem) 161 Wira Sakti Kupang, Brigjen Teguh Mudji Angkasa,  merindukan untuk meninjau wilayah Kabupaten Malaka dari udara.

Keinginan itu belum terwujud karena saat melakukan kunjungan kerjanya ke Malaka tidak menggunakan helikopter. Helikopter milik Danrem Kupang sudah diberangkatkan ke Lombok untuk membantu korban gempa bumi di Lombok.

Brigjen Teguh mengatakan hal itu saat kunjungannya ke Kabupaten Malaka, Rabu malam (8/8/2018). Dikatakannya, salah satu keinginan yang paling kuat tapi sampai saat ini belum terlaksana adalah melakukan peninjauan Kabupaten Malaka dari udara.

Baca: Hingga Kamis Pagi, Tercatat Ada 344 Kali Gempa di Lombok

"Saya sudah berjanji untuk bersama Malaka'>Bupati Malaka meninjau Kabupaten Malaka dari udara dengan menggunakan helikopter, tapi sampai sekarang belum ada kesempatan. Sebenarnya keinginan itu bisa dilaksanakan dalam kunjungannya ke Malaka, akan tetapi helikopter milik Korem masih diberangkatkan ke Lombok, NTB untuk membantu korban gempa bumi di wilayah itu," kata Teguh.

Jendral Bintang Satu ini mengatakan, ia berjanji akan berkunjung lagi ke Malaka dan mudah-mudahan saat itu keinginannya bisa terwujud.

Kepada wartawan, Teguh mengutarakan, kedatangannya ke Malaka juga sebagai ungkapan terima kasih kepada Pemda dan masyarakat Malaka melalui Bupati Stefanus Bria Seran yang akan memberikan lahan untuk dibangun Kodim di Malaka.

"Saya datang ke Malaka sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada Malaka'>Bupati Malaka yang dalam kapasitasnya sebagai pimpinan di daerah ini yang akan memberikan lahan untuk dibangun Kodim," katanya lagi.

Ikut dalam kunjungan Danrem 161/WS Kupang itu antara lain Kasi Ops Korem 161/WS Kupang, Letkol (Inf) Horasman Pakpahan, Dandim 1605 Belu Letkol (Inf) Putu Dwika dan pejabat TNI lainnya. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved