Berita Kabupaten Malaka

Bupati Malaka Bangga Atas Kunjungan Danrem 161/WS Kupang

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya atas kunjungan Danrem 161/WS Kupang Brigjen Teguh Mudji Angkasa k

Bupati Malaka Bangga Atas Kunjungan Danrem 161/WS Kupang
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Danrem 161/WS Kupang, Brigjen Teguh Mudji Angkasa foto bersama Bupati Malaka do Rujab Bupati Malaka, Rabu malam (8/8/2018).

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Tenib Jenahas

POS-KUPANG.COM| BETUN--Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya atas kunjungan Danrem 161/WS Kupang Brigjen Teguh Mudji Angkasa ke wilayah Malaka, Rabu (8/8/2018) malam.

"Saya bersama masyarakat Malaka sangat bangga karena salah satu putera terbaik Indonesia yang ditempatkan di NTT dengan pangkat Brigjen, datang ke Malaka dan melihat langsung kondisi yang ada di sini. Tentunya kunjungan ini akan tertulis dalam sejarah Kabupaten Malaka dan memberikan warna tersendiri," kata Bupati Stef kepada wartawan di sela-sela kunjungan tersebut.

Bupati yang akrab disapa SBS ini mengatakan, kehadiran Danrem di Malaka menjadi kebahagian tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat. Danrem dinobatkan sebagai Duta Malaka yang akan memperkenalkan Malaka di mana saja berada.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 9 Agustus 2018, Aquarius Terhibur, Taurus Ceroboh, Zodiak Lain?

Baca: Menteri PAN RB Turun Tangan Jelaskan Pengumuman Rekrutmen Pendaftaran CPNS 2018

Sehubungan dengan keberadaan TNI di Malaka sebagai wilayah perbatasan, mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini mengemukakan, prajurit TNI sangat membantu masyarakat di bidang pertanian melalui program Upsus.

"Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat sangat terasa dan memberi dukungan yang konkret bagi program prioritas Pemerintah Malaka yakni Revolusi Pertanian Malaka. Inilah yang dimaksudkan dengan membangun sinergisitas antara TNI, Pemerintah dan masyatakat," katanya lagi

Ditanya soal rencana pembangunan Kodim di Malaka, Bupati Stefanus Bria Seran mengatakan bahwa kewajiban pemerintah adalah menyiapkan lahannya dan pihaknya sudah membentuk tim yang nantinya akan berdiskusi dengan Dandim 1605 Belu supaya semuanya dapat dipersiapkan dengan baik.

Baca: Berani Sekali, Koki Ini Protes Soal Kondisi Makam Putri Diana, Ini Reaksi Dari Kerajaan Inggris

Baca: Ditolong Paska Kecelakaan, Putri Diana Mengatakan Hal Ini Sebelum Meninggal, Foto-Foto

"Karena kabupaten baru itu lengkap jika sudah memiliki unsur Forkompimda seperti Kodim, Polres, Kejaksaan, Pengadilan dan Lembaga Pemasyarakatan," tegasnya.

Sebelumnya, dalam sekapur sirih pada acara ramah tamah, Bupati Malaka memperkenalkan Program prioritas Kabupaten Malaka seperti Revolusi Pertanian, Infrastruktur Jalan dan Jembatan, Kesehatan dan Pendidikan.

Acara kunjungan ini dihadiri Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran, Sekda Malaka Donatus Bere dan Pimpinan Perangkat Daerah. (*/kominfo malaka)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help