Berita Kabupaten Flores Timur

Keterangan Suami Korban Maria Sutami Berubah-ubah

Penyidik Kepolisian Polres Flores Timur terus bekerja keras mengungkap sebab kematian Maria Kartika Sutami di Lamanabi Kecamatan Tanjung Bunga.

Keterangan Suami Korban Maria Sutami Berubah-ubah
ISTIMEWA
Kapolres Flotim: AKBP Arri Vaviriyantho 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Penyidik Kepolisian Polres Flores Timur terus bekerja keras mengungkap sebab kematian Maria Kartika Sutami di Lamanabi Kecamatan Tanjung Bunga.

Penyidik saat ini fokus mengorek keterangan Sius Maran suami korban. Sius Maran kepada penyidik selalu menyampaikan keterangan berubah-ubah.

"Kita fokus memeriksa suami korban. Kita tidak memaksa suaminya mengaku, tapi keterangannya berubah-ubah," kata Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho Selasa (7/8/2018).

Keterangan berubah-ubah itu, kata Kapolres Arri membuat penyidik harus bekerja lebih keras lagi mengungkap dugaan tindak pidana itu.

Korban Maria Kartika Soetami diberitkan sebelumnya meninggal bunuh diri di kediamannya Sabtu (14/7/2018).

Namun jenasahnya saat jenasahnya dibawa ke puskesmas dan dilakukan visum oleh dokter, diketahui ternyata korban menerima kekerasan di tubuhnya.

Atas visum dokter itulah, keluarga korban mengadukan kepada Susteran Alma sebagai orang tua asuh Maria Sutami selama ini.

Dokter forensik Polda NTT juga telah melalukan autopsi terhadap jenazah Maria Sutami dan hasil penyelidikan labfor sementara ditunggu penyidik Polres Flotim.

Maria Sutami dibesarkan suster-suster Alma di Malang Jawa Timur. Di panti Alma ini pula kisah cintanya dengan Sius Maran bersemi dan keduanya memutuskan menikah dan tinggal bersama di Lamanabi Tanjung Bunga Flotim.

Namun jauh-jauh meninggalkan kampung halamannya, Maria Sutami ternya meninggal secara tidak wajar dan kepolisian masih bekerja keras mengungkap kasus itu.(*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help