Berita Kabupaten Lembata

Kades Kolipadan Mengaku Bangga Pada TNI, Ini Alasannya

Kepala Desa (Kades) Kolipadan, Sumarmo Boli menyampaikan rasa bangganya pada TNI.

Kades Kolipadan Mengaku Bangga Pada TNI, Ini Alasannya
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Kepala Desa (Kades) Kolipadan, Sumarmo Boli 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Kepala Desa (Kades) Kolipadan, Sumarmo Boli menyampaikan rasa bangganya pada TNI. Ia juga berterima kasih karena TNI telah hidup bersama masyarakat desa itu untuk melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) selama sebulan lamanya.

"Pertama-tama saya atas nama seluruh masyarakat Desa Kolipadan menyampaikan terima kasih kepada TNI yang telah hidup bersama kami membangun desa ini. Ini kebanggaan yang akan bisa hilang walau waktu terus bergulir. Kami juga sangat senang karena TNI telah datang dan membaur bersama masyarakat di desa ini."

Kades Sumarmo Boli mengungkapkan hal tersebut, ketika ditemui Pos Kupang.Com di Desa Kolipadan, Kecamatan Ile Ape, sekitar 40 km arah utara timur laut Lewoleba, Rabu (8/8/2018).

Baca: Ini yang Akan Dilakukan GMNI Cabang Kupang Jika Aksi Mereka Tak Ditanggapi

Dikatakannya, sejak personel TNI tiba di Kolipadan awal Juli lalu pada 10 Juli 2018 diikuti dengan kegiatan TMMD di desa itu, seluruh masyarakat sangat senang. Warga gembira karena kehadiran TNI membantu masyarakat membangun desa itu.

Hanya dalam sebulan, katanya, ada banyak perubahan di desa itu. Listrik sudah menyala. Jalan lingkar luar telah dibangun. Jalan rabat dalam desa juga selesai. Dua unit poskamling rampung dan rehab masjid juga tuntas.

Keberhasilan yang dicapai hanya dalam sebulan itu membuat masyarakat sungguh gembira. Itulah sebabnya, sebagai kepala desa ia patut menyampaikan terima kasih ataa kebersamaan TNI dan masyarakat, atas kerja sama yang terjalin selama ini.

Ia juga meminta maaf apabila dalam tutur kata dan pergaulan bersama aparat TNI, ada salah kata, salah ucap yang dilakukan masyarakat.

"Dari lubuk hati yang paling dalam kami meminta maaf apabila ada kekhilafan yang kami lakukan selama ini. Segala kekurangan biar ditinggalkan di desa ini dan bawa pergi hal yang baik untuk kebaikan bersama," ujar Kades Sumarmo. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved