Berita Kota Kupang

Ini yang Akan Dilakukan GMNI Cabang Kupang Jika Aksi Mereka Tak Ditanggapi

GMNI Cabang Kupang akan terus melakukan aksi demonstrasi apabila segala tuntutan tidak diindahkan Rektor Undana Kupang

Ini yang Akan Dilakukan GMNI Cabang Kupang Jika Aksi Mereka Tak Ditanggapi
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua GMNI Cabang Kupang Yoseph A. Sukario saat berorasi di gerbang kampus Undana Kupang, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kupang akan terus melakukan aksi demonstrasi apabila segala tuntutan tidak diindahkan oleh Rektor Undana Prof. Ir. Fredrik Lukas Benu, M.Si, Ph.

"Kalau tuntutan kami ini tidak dipenuhi maka kami kerahkan berbagai OKP cipayung yang ada di Kota Kupang untuk melakukan aksi demonstrasi lagi," kata Ketua GMNI Cabang Kupang Yoseph A. Sukario dalam orasinya saat mengelar aksi demonstrasi di depan Gerbang Undana, Rabu (8/8/2018) siang.

Selain itu, kata Sukario, GMNI Cabang Kupang juga akan mengerahkan seluruh mereka yang terpanggil dalam persoalan yang sedang di hadapi oleh masyarakat Provinsi NTT.

Baca: GMNI Cabang Kupang Juga Persoalkan Kesalahan Hologram

" Dan kami juga akan mengerahkan seluruh mereka yang juga terpanggil dengan aksi seruan moral kami ini," tambah Sukario.

Sementara itu Koordinator Aksi GMNI Cabang Kupang Marianus K. Haukilo dalam orasinya mengatakan, GMNI Cabang Kupang juga akan berkoordinasi dengan GMNI Pusat jika ada intimidasi.

" Jika ada dari pihak Undana yang nantinya melakukan intimidasi kepada masiswa yang melakukam aksi demonstrasi, maka GMNI Cabang Kupang akan melakukam koordinasi dengan GMNI Pusat untuk melakukan aksi yang lebih besar," tegasnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help