Berita Kabupaten Malaka

Ini Pesan Bupati Malaka Untuk Tim Bolavoli

Menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Malaka menggelar turnamen bolavoli antar kecamatan.

Ini Pesan Bupati Malaka Untuk Tim Bolavoli
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Tim dari dua kecamatan saat mengikuti pertandingan pembuka turnamen voli tingkat Kabupaten Malaka, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | BETUN - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Malaka menggelar turnamen bolavoli antar kecamatan.

Turnamen bola voli ini mulai dilaksanakan Rabu (8/8/2018) pukul 14.00 Wita yang dibuka Sekda Malaka, Donatus Bere. Pembukaan turnamen ini berlangsung di Lapangan Umum Betun.

Usai pembukaam dilanjutkan dengan pertandingan. Hadir saat itu Asisten Setda Malaka, Staf Ahli Bupati Malaka Kapolsek Malaka Tengah, Kapolsek Wewiku, Danramil 1605 -04 Betun dan camat se-Kabupaten Malaka.

Baca: Korban Penganiayaan Kapus Nunkolo Malah Jadi Tersangka, Keluarga Kecam Polisi

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Malaka, Donatus Bere mengatakan, turnamen bola voli putra dan putri ini diikuti tim dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Malaka.

Pertandingan voli merupakan kejuaraan yang sangat penting karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalanya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola voly di setiap kecamatan di Kabupaten Malaka.

"Saya berharap ajang ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bola voli di Kabupaten Malaka, mengingat cabang olahraga digemari oleh masyarakat Kabupaten Malaka dari anak-anak hingga dewasa.

Tujuan penyelenggaraan acara pertandingan ini cabang voli ini adalah mempererat untuk tali persaudaraan dan menggali potensi atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi lainya, baik di tingkat regional maupun nasional.

Sehubungan dengan itu, Bupati Stef mengimbau kepada seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan, bahkan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan dan menerima kekalahan dalam pertandingan. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved