Berita Manggarai Timur

2 Staf KPK Datang ke Matim. Ada Apa Ya !

ada dua staf KPK yang datang ke Kantor Bupati Matim. Kedua staf ini sudah bertemu Wabup Agas. Kehadiran KPK dalam rangka pendampinfan

2 Staf KPK Datang ke Matim. Ada Apa Ya !
pos kupang.com, aris ninu
Sosialisasi Pemberantasan Korupsi di Kantor Bupati Matim oleh KPK

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Dua staf KPK mendatangi Kantor Bupati Manggarai Timur (Matim) di Lehong, Borong, Rabu (8/8/2018) pagi.

Tim KPK saat tiba di Borong langsung diterima Wabup Matim, Agas Andreas, S.H, M.H.

Setelah itu, Tim KPK lalu bersama Wabup Agas melakukan pertemuan di Aula Kantor Matim yang berada di lantai dua.

Sejumlah pejabat yang bersama Wabup Agas yakni Setwan DPRD, Bappeda, Badan Keuangan, BKD, Dinas Kominfo, Dinas Penanaman Modal, BPMD, Inspektoreat, Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, Bagian Hukum dan Organisasi serta Administrasi Pembangunan.

"Memang benar ada dua staf KPK yang datang ke Kantor Bupati Matim. Kedua staf ini sudah bertemu Wabup Agas. Kehadiran KPK dalam rangka pendampinfan penyusunan rencana aksi pemberantan korupsi terintegrasi periode tahun 2018-2019," ujar Kabag Humas Setda Matim, Bonifasius Say di Kantor Bupati Matim, Rabu (8/8/2018) siang.

Boni menjelaskan, Tim KPK setelah melakukan sosialisasi dengan pejabat di Matim akan melakukan tatap muka dengan DPRD Matim.

Kadis Kominfo Matim, Hiro Nawang yang sempat ditemui POS-KUPANG.COM di lantai dua Kantor Bupati Matim membenarkan, kalau dirinya sedang mengikuti rapat bersama KPK tentang pencegahan pemberantasan korupsi.

"Saya lagi ikut kegiatan bersama KPK. Nanti sebentar bisa wawancara langsung saja dengan mereka (KPK-Red)," papar Hiro.

Pantauan POS-KUPANG.COM di Kantor Bupati Matim, sosialisasi berlangsung di lantai dua dan pintu rapat tertutup saat berlangsung kegiatan oleh KPK.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved