Berita Entertainment

Uang Rp 1 Miliar Tiba-tiba Hilang dari Rekening Roro Fitria

Artis Roro Fitria dihadirkan dalam persidangan penyalahgunaan narkoba dengan tersangka rekan Roro, Wawan.

Uang Rp 1 Miliar  Tiba-tiba Hilang dari Rekening Roro Fitria
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis Roro Fitria saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Artis Roro Fitria dihadirkan dalam persidangan penyalahgunaan narkoba dengan tersangka rekan Roro, Wawan. Kali ini sidang digelar dengan agenda mendengar keterangan saksi dari pihak bank.

Setelah mendengar keterangan saksi dari bank BCA, Raditya, Ketua Majelis Hakim Irwan lantas mempertanyakan apakah benar rekening yang diperiksa saksi adalah milik Roro.

"Iya Pak," jawab Roro di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018). Selanjutnya, Irwan juga menanyakan adanya transaksi PbK atau aktivitas pemindahan dana antar rekening dalam satu bank yang sama.

Baca: Keluarga Datang ke Polres Sumba Barat Tanya Penanganan Kasus Penembakan Poro Duka

"Ini rekeningmu ini, kamu kan tahu persis rekeningmu nilainya berapa, tapi pada kenyataannya di sini ada PBK senilai Rp 1,1 M. Iya?" tanya Irwan.

Roro menjawab dengan mengangguk. Irwan pun kembali bertanya. "Kapan? (pemindahbukuannya). Karena ini kan nanti akan atau dikembalikan kepada saudara atau dirampas. Ini ditentukan dari hasil pemeriksaan," ucap Irwan.

"Enggak tahu," jawab Roro. Pasalnya dalam catatan data perbankan, uang milik Roro yang semula sebesar Rp 1 miliar, menjadi tersisa Rp 1 juta saja setelah dilakukan PbK.

"Dan saudara perlu tahu nilai uang yang ada di rekeningmu ini cukup lumayan tinggi senilai Rp 1 miliar lebih. Tapi ada PbK, pemindahbukuan, sisanya tinggal Rp 1 Juta. Nah ini lho yang di pengadilan, jangan salah ya," kata Irwan.

Ditemui usai sidang, Roro mengatakan bahwa uang itu adalah uang keluarga. "Itu uang keluarga," kata Roro seraya berlalu. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved