Berita Asian Games 2018

Tim Peserta Cabang Sepakbola Tiba Mulai 8 Agustus

Tim-tim peserta cabang olahraga sepak bola kategori putra Asian Games XVIII 2018 mulai tiba di Indonesia sejak Rabu, 8 Agustus 2018,

Tim Peserta Cabang Sepakbola Tiba Mulai 8 Agustus
(ANTARA /Nyoman Budhiana)
Pesepak bola Timnas U-23, Evan Dimas (kedua kiri) berlatih memainkan bola dalam lanjutan pemusatan latihan (TC) persiapan Asian Games 2018 di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (3/8/2018). Timnas U-23 melakukan latihan intensif dengan fokus membenahi kekurangan setelah sempat laga uji coba melawan kesebelasan Bali United. 

POS KUPANG.COM -  Tim-tim peserta cabang olahraga sepak bola kategori putra Asian Games XVIII 2018 mulai tiba di Indonesia sejak Rabu, 8 Agustus 2018, kata Direktur Media dan Digital Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Gatot Widakdo.

"Yang datang sampai di Indonesia di hari Rabu adalah para peserta Grup A yaitu Laos, Hong Kong, Palestina dan Taiwan," ujar Gatot di Jakarta, Senin.

Dia melanjutkan, seluruh tim nantinya akan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Dari sana, kontingen akan menuju ke dua hotel di kawasan Kota Bekasi, tidak jauh dari arena pertandingan Grup A di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Kemudian pada Kamis (9/8), keempat tim Grup A yang akan bertanding keesokan harinya yakni Laos, Hong Kong, Palestina dan Taiwan secara bergantian akan melakoni latihan resmi (official training) di Patriot Candrabhaga.

Adapun pertandingan pertama cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018, yang mempertemukan tim-tim U-23, dimulai Jumat (10/8) dari Grup A yaitu Laos kontra Hong Kong pada pukul 16.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Kemudian, di hari dan arena yang sama pada pukul 19.00 WIB berlangsung partai Palestina versus Taiwan.

Tim nasional U-23 Indonesia sendiri memulai petualangannya di Asian Games 2018 pada Minggu (12/8) dengan menghadapi Taiwan mulai pukul 19.00 WIB. Skuat Garuda Muda asuhan pelatih asal Spanyol Luis Milla tersebut ditargetkan melaju hingga semifinal Asian Games 2018. (*)


Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help