Berita Lembata

Sekretaris PAN Konsultasi ke KPUD

Sekretaris DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lembata, Hasan Bahamenemui komisioner KPUD konsultasi soal Ketua DPC PAN Lembata

Sekretaris PAN Konsultasi ke KPUD
ISTIMEWA
Philipus Bediona dan Fransiskus Limawai atau biasa disapa Ferry Koban berada di Lapas Lembata, saat dieksekusi, Jumat (3/8/2018).

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Sekretaris DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lembata, Hasan Baha, Senin (6/8/2018) menemui komisioner KPUD untuk berkonsultasi soal Ketua DPC PAN Lembata, Fransiskus Limawai alias Ferry Koban yang telah dijebloskan ke penjara, Jumat (3/8/2018).

Tentang kunjungannya ke KPUD Lembata itu, Hasan Baha membenarkannya. "Benar, kemarin (Senin 6/8/2018) saya ke KPUD untuk konsultasi soal itu," ujar Hasan ketika dihubungi Pos Kupang.Com melalui telepon selulernya, Selasa (7/8/2018).

Saat ini, lanjut dia, pihaknya sedang melakukan pertemuan internal di DPC PAN Lembata, khusus membahas masalah penahanan Ferry Koban dan satu kursi yang lowong di DPRD Lembata sebagai konsekuensi dari kasus hukum yang dilakukan Ferry Koban.

Ketika disinggung soal pergantian antar waktu yang harus dilakukan PAN atas kursi yang ditinggalkan Ferry Koban, dia mengatakan, hal tersebut menjadi agenda utama pertemuan internal tersebut. "Sekarang kami sedang rapat membahas hal itu. Nanti akan kami sampaikan setelah rapat nanti," ujar Hasan yang juga anggota DPRD Lembata.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang.Com, menyebutkan, PAN berencana melakukan PAW atas Ferry Koban yang telah menghuni lapas Lembata sejak Jumat (3/8/2018). Figur yang bakal menggantikan Ferry Koban adalah Yohanes Tifaona dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Atadei, Wulandoni, Nagawutun dan Lebatukan (peta dapil tahun 2014). (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help