Berita Sepakbola

PS Kota Kupang Tundukkan Perse Ende 3-2

Tim Kota Kupang PS Kota Kupang tampil elegen dan mampu meredam anak anak Danau Kelimutu Perse Ende dengan skor kemenangan tipis 3-2,

PS Kota Kupang Tundukkan Perse Ende 3-2
istimewa
Suasana pembukaan Kompetisi Sepakbola U-17 Soeratin Cup Wilayah NTT tahun 2018, di Lapangan Sepakbola Gewarato, Larantuka, Flores Timur, Senin (6/8/2018) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM - Tim Kota Kupang PS Kota Kupang tampil elegen dan mampu meredam anak anak Danau Kelimutu Perse Ende dengan skor kemenangan tipis 3-2, dalam pertandingan hari kedua Kompetisi Sepakbola U-17 Soeratin Cup Wilayah NTT tahun 2017, di Lapangan Gawerato, Flores timur, Selasa (7/8/2018)

Tiga gol kemenangan PS Kota Kupang melalui kaki pemain Sefrianus Au lima menit pertama di babak pertama. Dan gol ini bertahan hingg jeda atau turun minum
Sedangkan dua gol tambahan PS Kota Kupang dihasilkan pemain Goldi Rasa menit 43 dan dan Fredrik pada menit ke 47.

Sedangkan dua gol tim Perse Ende dihasilkan melalui kaki pemain Andereas Pering yang memborong dua gol menit ke 15 dan menit 53.
Pertandingan ini dipimpin wasit Ornes dari Sumba Timur dibantu hakim garis Firman Kolat dan Abubakar Pati Kaja dari Flotim.

Dalam pertandingan kemarin yang disaksikan Sekjen PSSI NTT, Drs. Lambertus Ara Tukan, MM, tim PS Kota Kupang dengan kapten tim Fandy Tanaum tampil dengan kostum hijau-hijau dan Perse Ende dengan kapten tim Andereas Pering turun dengan kostum merah-merah. (*)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help