Berita Kabupaten Flores Timur

Ketua Umum Penyelenggara Soeratin Cup 2018: Para Pemain Junjung Tinggi Persaudaraan

Wakil Bupati Flotim Agustinus Payong Boli sebagai ketua umum penyelenggaraan turnamen Soeratin Cup 2018 di Larantuka Flotim.

Ketua Umum Penyelenggara Soeratin Cup 2018: Para Pemain Junjung Tinggi Persaudaraan
POS KUPANG/FELIX JANGGU
Wabup Flotim, Agus Boli 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Wakil Bupati Flotim Agustinus Payong Boli sebagai ketua umum penyelenggaraan turnamen Soeratin Cup 2018 di Larantuka Flotim.

Sebagai tuan rumah turnamen pembinaan sepak bola NTT itu, Agus Boli menyampaikan selamat datang di Kota Larantuka Flotim.

"Ada sembilan tim yang terlibat dan ini jumlah cukup besar. Selama ini partisipasi untuk Soeratin Cup selalu di bawah jumlah delapan," kata Agus Boli.

Agus Boli berharap turnamen Soeratin Cup berjalan aman dan lancar. Meminta kepada semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Junjung tinggi sportifitas, jaga persaudaraan dan tanamkan nilai kebangsaan dalam diri.

"Bola mempersatukan kita. Biarkan sportifitas menentukan kemenangan. Persaudaraan kita ciptakan melalui bola," kata Agus Boli.

"Semoga bisa memotivasi orang muda Flotim untuk mencintai bola," kata Agus Boli.

Agus Boli mengajak peserta dari Kabupaten lain agar setelah pertandingan menikmati berbagai destinasi wisata di Flores Timur.

"Ada tempat wisata Asam Satu Beach, Waiplatin, Meko, Danau Waibelen dan tempat wisata lain. Mari nikmati keindahan alam Flotim," kata Agus Boli.(*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved