Berita Ekonomi Bisnis

Garuda Beri Penawaran Spesial Memperingati Hari Kemerdekaan RI

Ada penawaran dari Garuda Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-73, berupa diskon hingga 25 persen pembelian tiket pesawat Garuda.

Garuda Beri Penawaran Spesial Memperingati Hari Kemerdekaan RI
Net
Pesawat Garuda GIA 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Manajemen maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan penawaran spesial memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-73, berupa diskon hingga 25 persen pembelian tiket pesawat Garuda.

Baca: Pariwisata Labuan Bajo dan Target Realistis Saat Annual Meeting IMF-WBG 2018

Baca: Atsmosphere Club and Karaoke Hadir di Kupang Dengan Berbagai Kelebihan

General Manager (GM) Garuda Indonesia Kupang, Yudi M Fulkan, Senin (6/8/2018) mengatakan, penawaran spesial Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 ini ada dua macam, yakni pembelian tiket menggunakan kartu kredit dan tanpa kartu kredit.

Ia menjelaskan, diskon hingga 25 persen dan cicilan nol persen dengan bank partner, yakni pembelian tiket menggunakan kartu kredit dari Bank BCA, BNI, Citibank, Bank Mandiri, Bank Mega, Bank Permata, dan Bank UOB untuk pembelian hingga 31 Desember 2018 dengan waktu perjalanan hingga 31 Maret 2019.

General Manager Garuda Indonesia Kupang, Yudi M Fulkan
General Manager Garuda Indonesia Kupang, Yudi M Fulkan (pos kupang.com, hermina pello)

Sedangkan pembelian tiket tanpa kartu kredit mendapatkan diskon 15 persen, dengan waktu pembelian tiket mulai 11-17 Agustus 2018 untuk perjalanan mulai 14 Agustus 2018 sampai 30 Juni 2019.

Yudi mengatakan, ada diskon khusus 17 persen untuk pembelian ekstra bagasi pada 17-31 Agustus 2018 dan perjalanan mulai 18 Agustus hingga 31 Desember 2018.

Baca: Mahasiswa Muslim di Kupang Galang Dana Bantu Korban Gempa NTB

Yudi juga menyampaikan bahwa Garuda Indonesia peduli korban gempa Lombok dengan memberikan diskon 50 persen untuk biaya pengiriman bantuan korban gempa Lombok dengan rute penerbangan Kupang -Mataram melalui Surabaya. "Diskon ini berlaku pada 6-20 Agustus 2018," tambahnya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved